CiriCara: 3 Cara Membuat Hubungan Tetap Harmonis

by
December 15th, 2011 at 8:09 am

Setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara pasti berharap kalau hubungan mereka bisa harmonis. Namun, menjaga hubungan asmara agar tetap langgeng dan harmonis itu tidaklah mudah dan butuh perjuangan dan kesabaran.

Menjaga hubungan agar tetap harmonis tidak memerlukan uang yang banyak dan fasilitas yang mewah. Berikut ada tiga hal yang perlu setiap pasangan ketahui untuk kelangsungan hubungan yang harmonis dan bahagia, seperti yang dikutip dari she knows.

Saling berbagi dan berdiskusi

Berdiskusi dalam menjalin hubungan sangatlah penting, karena dengan berdiskusi Anda akan mendapatkan masukan dari pasangan. Dengan berdiskusi Anda dan pasangan juga akan lebih terbuka satu sama lain. Setelahnya, Anda dan pasangan akan selalu kompak dalam menyelesaikan masalah. Jadi berdiskusilah dengan pasangan, jika Anda akan melakukan sesuatu yang mungkin bisa menyinggung hubungan asmara.

Saling mengekspresikan kepedulian dan kasih sayang

Jika Anda dan pasangan sudah saling cinta, hal yang perlu Anda lakukan adalah menjaga rasa cinta itu agar tidak pernah pudar. Caranya adalah tunjukan kepedulian dan kasih sayang Anda pada pasangan. Tunjukan bahwa Anda selalu cinta dan peduli dengannya. Cobalah mengirim sebuah surat cinta untuknya, beri hadiah dan berilah dia pelukan agar dia tahu bahwa Anda tidak ingin jauh darinya. :)

Dapat mencintai diri sendiri

Untuk bisa mencintai orang lain, Anda harus bisa mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Caranya cintailah diri Anda dengan menjaga kebersihan badan dan jaga penampilan Anda setiap harinya. Dengan begitu pasangan Anda tidak akan pernah merasa bosan dengan Anda. Pasangan juga akan merasa nyaman saat bersama dengan Anda karena kebersihan badan Anda terjaga. Jadi, cintailah diri Anda dengan sebaik mungkin, karena semua itu juga berpengaruh pada keharmonisan hubungan Anda.

Itulah yang perlu Anda lakukan agar hubungan asmara Anda dengan si dia bisa harmonis. Mudah bukan? Jadi jangan lupa mencobanya di rumah yah! :)