CiriCara: 4 Cara Mudah Buat Hubungan Semakin Hangat

Untuk mempertahankan hubungan asmara agar tetap hangat ternyata tidak terlalu susah. Hal-hal kecil yang terkesan sepele terkadang justru membuat hubungan jadi lebih manis, romantis dan lenggeng. Ungakapan cinta yang diungkapkan dengan cara menarik juga bisa membuat hubungan semakin hangat.

Mau tahu caranya? Berikut beberapa cara ungkapkan cinta untuk kekasih yang bisa membuat hubungan tetap hangat dan harmonis. Simak baik-baik!

SMS Tak Terduga

Ternyata selain bisa digunakan untuk menelpon seseorang, ponsel juga bisa membantu Anda dalam menjalin hubungan dengan si dia. Bayangkan bila Anda dan pasangan sama-sama terjebak dalam rutinitas kerja yang sangat sibuk hingga kadang tak punya waktu, bahkan untuk sekedar keluar mencari angina segar. Nah, disinilah ponsel bisa membantu Anda. Cobalah kirim sebuah pesan singkat atau SMS yang berisi puisi cinta atau ungkapan rasa kangen Anda padanya.

Ucapan Selamat Malam

Kadang karena tugas dan pekerjaan yang menumpuk, komunikasi antara Anda dan pasangan pun sangat minim. Tapi tanpa dia duga, Anda menelponya larut malam hanya untuk mengucapkan selamat malam padanya. Hal ini akan membuatnya tidak berhenti tersenyum sampai bangun di keesokan paginya. :)

Fotonya Ada di Screensaver Ponsel Anda

Anda mungkin bukan tipe orang romantis yang bisa mengungkapkan cinta dengan kata-kata. Tapi biarkan pasangan tahu bahwa Anda memasang fotonya di screensaver ponsel atau wallpaper ponsel Anda. Dia akan tahu bahwa Anda selalu memikirkannya, meskipun Anda tidak menunjukkannya secara langsung.

Nama Spesial di Daftar Telepon

Tulis namanya dengan sebutan khusus di daftar telepon. Jika si dia mengetahuinya, dia akan merasa menjadi orang yang special di mata Anda. Dengan begitu dia juga akan menspesialkan Anda juga.

Itulah cara yang bisa Anda coba untuk menghangatkan hubungan asmara Anda dengan si dia. Hanya dengan sebuah ponsel Anda bisa membuatnya bahagia? Jadi, jangan ragu untuk melakukan keempat hal tersebut. Silahkan mencoba.


comments powered by Disqus

Leave a Reply