3 Hal yang Dapat Memicu Putus Cinta

by
December 19th, 2011 at 9:54 am

Anda pasti tidak menginginkan hubungan Anda berakhir begitu saja. Oleh karen itu Anda harus pandai-pandai dalam menjaga hubungan cinta Anda. Tapi, tahukah Anda ada beberapa hal yang bisa saja memicu putus cinta? 

Menjalin hubungan asmara memang membuat orang merasa bahagia. Tapi, jika mereka sudah putus cinta hanya sakit hati yang akan terasa. Nah, tentunya Anda tidak ingin mengalaminya bukan? Karenanya ketahui hal-hal yang bisa memicu putus cinta berikut. Simak baik-baik yah!

1. Membicarakan keburukan keluarga si dia
Sekalipun tantenya ataupun keluarganya yang lain terkenal dengan sosok yang matrealistis, Anda sebaiknya tidak serta merta mengatakan hal itu kepadanya. Biarkan saja si dia menceritakan seluruh hal-hal yang terjadi didalam keluarganya sendiri. Anda tidak perlu mengeluarkan statemen apapun dan bertindak sebagai pendengar atas curhatannya.

2. Berbohong kepadanya
Berbohong tidak selalu dibenarkan meski demi tujuan yang baik sekalipun. Berusahalah selalu jujur kepadanya, baik itu tentang keburukan Anda, kekurangan Anda, apa yang telah Anda lakukan, menjadi bukan seseorang yang berpura-pura itu jauh lebih menyenangkan ketimbang harus menyembunyikan sesuatu. Karena hubungan yang baik adalah hubungan yang diawali dengan kejujuran.

3. Selalu ingin tahu tentang privacynya
Meskipun status Anda sebagai kekasihnya, Anda tidak berhak mengetahui segala hal yang merujuk kapada privacynya. Selalu ingin tahu isi SMS ataupun BMM si dia itu justru akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada pasangan dan bukan tidak mungkin akan mengarah pada timbulnya putus cinta. So hati-hati saja dengan hal itu.

Jika Anda ingin hubungan Anda dengan si dia bisa tetap langgeng, hindarilah ketiga hal tersebut. Jangan sekali-kali melakukan kesalahan, karena itu hanya akan membuat rugi diri Anda sendiri.

Comment di sini