Ciricara: 3 Ciri Wanita yang Diinginkan Pria

by
December 19th, 2011 at 8:35 am

Ketika ditanya ‘apa sih yang dinginkan pria?’ Sebagian besar wanita akan menjawab, pria menginginkan wanita yang cantik secara fisik maupun rohani, wanita yang tidak banyak mengeluh dan tidak cerwet. Bernarkah semua jawaban itu?

Sebenarnya jawaban tersebut tidak salah, hanya saja diperlukan pikiran yang dingin dan tenang untuk memberikan jawaban terbaik. Lalu apa jawaban yang terbaik untuk pertanyaan itu?

Faktanya, apa yang dinginginkan dan dikatakan oleh pria sering kali berbeda. Inilah yang membuat para wanita bingung, sampai-sampai muncul anggapan bahwa pria adalah makhluk yang complicated.

Tak perlu emosi, Ladies. Sebenarnya pria itu makhluk yang simple kok. Tidak banyak tuntutan yang diinginkan dari seorang wanita (meskipun kelihatannya mereka sangat pemilih). Percaya atau tidak, bukan penampilan fisik yang bisa meruntuhkan pertahanan hati seorang pria.

Sejujurnya, wanita adalah makhluk yang mengagumkan bagi pria. Wanita dengan mudah dapat mengatakan isi hatinya, tanpa beban dan tanpa rasa malu. Sedangkan pria, untuk mengutarakan isi hatinya saja masih harus melewati batas gengsi dan ego, di mana akhirnya mereka memilih untuk menyimpan pemikirannya dan menunjukkan melalui sikap menyebalkan.

Karena kesulitan itulah, akhirnya pria mendambakan wanita yang bisa menjadi juru bicara bagi perasaannya sendiri, tanpa harus mengungkapkannya sendiri.

Kesimpulannya, sebenarnya wanita yang diinginkan pria adalah…

1. Wanita yang tahu dan bisa mengerti jalan pikirannya serta mau beradaptasi, sekalipun membutuhkan proses yang tidak sebentar.

2. Wanita yang bisa memberi semangat dan membuatnya lebih percaya diri. Untuk itulah, kita masih perlu berdandan dan menjaga penampilan fisik.

3. Wanita yang tidak membuatnya merasa terdesak, dan memberikan sedikit kebebasan sehingga ia tak tertekan.

Nah, karena Anda sudah tahu keinginan pria, taklukkan si dia dan buatlah ia menjadi pria yang paling beruntung karena dicintai oleh Anda. Selamat mencoba yah! :)

Comment di sini