Mengapa Pria Berselingkuh?

by
December 19th, 2011 at 7:32 am

Perselingkuhan sering menjadi penyebab rusaknya hubungan asmara. Dari sekian banyak kasus perselingkuhan, sosok cowoklah yang sering kali jadi pelakunya. Lalu apa alasan yang mendorong mereka mau berselingkuh dengan wanita lain?

Setelah diselidiki, inilah beberapa alasan mengapa cowok mau berselingkuh dengan cewek lain. Penting! Untuk para cewek hal berikut patut diperhatikan agar kasus perselingkuhan tidak terjadi.

1. Butuh tantangan
Beberapa cowok menganggap kalau perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintara atur strategi untuk berselingkuh tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga akan merasa puas jika menaklukan tantangan tersebut.

2. Bosan ah..
Dengan alasan jenuh dan bosan pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka lebih bergairah.

3. Just for fun
Jika cewek lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, sebaliknya cowok lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan emosi tinggi.

4. Tak Tahan Godaan
Taka da kucing yang menolak ikam, begitu anekdot untuk para cowok mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank.

5. Koleksi dan seleksi
Bagi sebagian cowok, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. Mereka beranggapan, hal itu adalah cara cowok untuk menyeleksi cewek mana yang tepat untuknya. Benarkah?

6. Balas dendam
Sebagian besar cowok mengaku berselingkuh karena pacarnya berselingkuh duluan. Mereka membalas hal itu dengan melakukan perselingkuhan juga.

7. Tidak puas
Cowok mudah pindah kelain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam hal fisik ataupun emosi. Lebih dari saja kebutuhan mereka tidak dipenuhi mereka dengan gampangnya menerima perempuan lain.

8. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi boomerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

9. Terlalu mengatur atau posesif
Mempunyai kekasih yang suka mengatur dan mengekang membuat cowok bosan dan tidak betah dalam hubungan. Akhirnya mereka akan memilih mencari cewek lain yang lebih bisa menerima mereka tanpa harus mengatur hidup mereka.

10. Tertular Teman
Jika berteman dengan orang yang baik, maka kitapun akan menjadi baik. Jika cowok berteman dengan orang yang peselingkuh, maka lama-kelamaan dia juga akan ikut terbawa oleh virus tersebut. Berteman dengan teman yang berselingkuh maka akan memunculkan rasa bawa selingkuh adalah hal yang wajar. Apa iya ya? Silahkan coba aj sendiri! :)

11. Cinlok (Cinta Lokasi)
Sering bertemu dengan teman kerja, mengerjakan proyek bersama dengan teman kerja sering membuat cowok jatuh hati pada rekan kerjanya. Itulah yang kemudian mendorong cowok berselingkuh.

12. Memang dasarnya tak setia
Cewek bagi mereka hanya untuk sekedar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap cewek. Dia tidak pernah setia karena baginya ksesetiaan adalah barang langka.

Ya itulah beberapa alasan mengapa para cowok mau berselingkuh.

Comment di sini