Cewekku Sering Marah-marah

by
December 20th, 2011 at 4:15 am

Punya pacar yang suka marah-marah tidak jelas itu sangat menyebalkan.  Terkadang kita juga bisa ikut marah jika si dia tiba-tiba marah tidak jelas. Akibatnya, masalah akan bertambah runyam dan hubunganpun akan menjadi kritis. Lalu, bagaimana cara untuk mengatasi hal itu?

Cewek sering kali marah tidak jelas ketika dia sedang ada masalah, baik dengan pacar ataupun dengan orang lain. Jika kamu berada di sampingnya mungkin saja kamu akan jadi sasaran kemarahannya. Agar hal itu tidak terjadi berikut ada beberapa hal bisa kamu lakukan untuk meredam amarah cewek kamu itu.

1. Jangan terlalu dekat dengan dia
Cewek sering kali marah ketika dia lagi menstruasi, dia akan menjadi lebih sensitif dan tersinggungan. Karenanya kamu harus pandai-pandai menjaga jarak agar tidak kena marah. Tapi ingat, kamu tidak boleh terlalu jauh darinya karena hal itu bisa saja membuatnya marah besar.

2. Biarkan saja
Ketika cewek sedang marah, lebih baik kamu diamkan saja dia. Biarkan dia mengeluarkan semua unek-uneknya dan biarkan dia merasa tenang terlebih dahulu. Jika sudah, inilah saatnya kamu untuk mendekatinya secara perlahan dan biarkan dia hanyut dalam pelukan kamu. Katakan padanya “Tenang masih ada aku di sini”. Ha ha ha

3. Cari tahu apa penyebab dia marah
Jika tiba-tiba cewek kamu marah-marah tidak jelas cobalah untuk mencari penyebab dia marah. Jika sudah tahu penyebabnya barulah kamu lakukan tindakan agar si dia tidak marah lagi. Ajak cewek kamu berbicara empat mata dengan kamu dan biarkan dia mencurahkan semua masalahnya. Kamu hanya cukup mengatakan “Tenang sayang, kamu pasti bisa melewati semua itu. Aku akan selalu mendukungmu”. Wah motivasi yang bagus ini… :)

4. Tenangkan dia
Sebagai kekasihnya seharusnya kamu bisa menenangkan si dia agar tidak marah lagi. Caranya, bicarakan secara perlahan ajak dia berbicara dengan kepala dingin dan suruhlah dia menangis. Karena dengan menangis dia akan lebih tenang. Tapi, ingat kamu tidak boleh mencubitnya supaya dia menangis.. :)

Bilang padanya “Jika kamu mau menangis, menangislah. Bahuku selalu ada untukmu”.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menghadapi cewek yang marah-marah. Tertarik untuk mencoba? Semoga sukses. :D

Comment di sini