4 ‘Rayuan’ yang Disukai Pria

Sama seperti wanita, pria juga merupakan makhluk yang lemah akan rayuan. Jika Anda ingin mendapatkannya maka berilah dia rayuan-rayuan terhebat yang Anda miliki. Masih bingung bagamana caranya untuk menarik hati cowok incaran?

Tidak usah bingung, mudah kok caranya. Pada dasarnya pria tidak suka dengan hal-hal yang berlebihan. Hal tersebut juga berlaku untuk  tipe rayuan yang ia sukai. Kebanyakan pria suka rayuan yang sederhana seperti berikut ini:

1. Hai!
Kata ‘hai’ memang terdengar seperti sapaan biasa saja dan bukan rayuan. Tapi jangan salah, hanya dengan menyapa saja sudah cukup bagi pria. Apalagi jika sapaan tersebut dibumbui dengan senyuman manis. Hal itu juga bisa membantu Anda dalam menunjukan diri bahwa Anda merupakan wanita yang memiliki kepribadian terbuka, hangat dan ramah.

2. Dengarkan mereka
Buat pria merasa nyaman dengan diri Anda. Coba dengarkan ia berbicara dengan penuh perhatian dan kekaguman. Dengan lebih mendengarkan perkataanya Anda bisa dengan mudah masuk dalam hatinya. Dan pasti ia akan merasa senang, karena pria juga ingin dimengerti sama seperti wanita.

3. Humor sehat
Terkadang niat ingin membuatnya tertawa tapi malah membuatnya kecewa. Ingat! Anda harus berhati-hati jika malayangkan humor kepadanya. Jangan sampai Anda membuatnya kecewa dan tersinggung. Hati-hati dengan humor yang bernada mencela penampilan atau segala sesuatu yang berhubungan langsung dengannya, misal hidungnya, ibunya, motornya, jaketnya, dll.

4. Puji kelebihannya
Siapa ssih yang tidak suka jika dirinya mendapatkan pujian? Nah, hal itu juga berlaku untuk pria. Pujian juga bisa menjadi rayuan paling ampuh untuk meluluhkan hati pria. Jika Anda ingin meluluhkan hati pria maka berilah ia pujian yang baik. Entah itu tentang penampilannya atau kepribadiannya.


comments powered by Disqus

Leave a Reply