5 Hal Unik yang Dilakukan Setelah ”Jadian”

by
December 21st, 2011 at 1:50 am

Anda pasti akan merasa bahagia bila akhirnya orang yang Anda sayang menyatakan cinta dan mengajak jadian. Setiap orang pasti mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkan kebahagiaan tersebut. Nah, apa sih yang Anda lakukan pertama kali setelah “jadian” dengan si dia?

Jatuh cinta memang bisa membuat orang lupa dengan segala hal yang ada di sekitarnya. Rasa gembira dan bahagia pasti akan terasa setelah Anda jadian dengan si dia. Berikut ada 5 hal yang umum pertama kali dilakukan oleh banyak orang setelah mereka “jadian” dengan orang yang dicinta:

1. Mengubah status di Facebook
Sebagai situs jejaring yang populer saat ini Facebook juga ikut mempengaruhi dunia percintaan. Terlihat, hal pertama yang dilakukan setelah ‘jadian’ dengan gebetan adalah mengubah status di Facebook.  Bahkan, bagi beberapa pasangan lainnya hal ini sebagai ritual yang WAJIB dilakukan. Jika pasangan tidak mengubah statusnya di Facebook, maka ia dianggap tidak serius dan hanya ingin bermain-main saja.

2. Memasang foto berdua
Bila selama ini wajah diri sendiri saja atau gambar yang lucu selalu menghiasi profil BBM atau YM, kini saatnya memamerkan kemesraan bersama pasangan. Tak jarang profil BBM atau YM sering berganti dengan berbagai macam pose. Apalagi bari jadian dengan gebetan.

3. Bergandengan tangan di depan publik
Setelah ‘jadian’ kemanapun Anda pergi sekarang tidak canggung bergandengan tangan dengannya, karena ia sudah resmi menjadi kekasih Anda. Bahkan, hampir disetiap saat saat Anda berdua enggan melepas genggaman tangan masing-masing. That’s so sweet, but don’t bring it too much.

4. Mengganti namanya di ponsel
Begitu sudah resmi ia menjadi kekasih Anda, nama di ponselpun berubah dari hanya sebuah nama menjadi nama penggilan mesra. My hunnie, my boo, beib, atau apapun yang kedengarannya istimewa dan romantis.

5. Ada nada dering khusus untuknya
Kadang kala Anda tidak ingin mengakat telepon jika Anda sedang sibuk. Namun lainnya halnya jika si dia yang menelepon Anda. Karena itu, Anda memberikan nada khusus bila si dia menelepon agar Anda bisa segera mengangkat telepon darinya.

Comment di sini