5 Lagu Cinta untuk Kekasih

by
December 21st, 2011 at 3:08 am

Jika kartu, SMS dan surat masih belum cukup untuk menunjukan rasa cinta kepada pasangan, sekarang Anda coba dengan lagu. Lagu adalah curahan hati yang paling dalam, dan mampu menyampaikan perasaan.

Nah, berikut adalah lima lagu romantis yang mungkin bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan Anda kepadanya:

1. Tentang Rasa-Astrid
Lagu Tentang Rasa yang dinyanyikan oleh Astrid ini bercerita tentang sebuah doa dan harapan seseorang kepada kekasihnya. Doanya agar hubungan kali ini dapat berjalan dengan baik dan langgeng.

2. Cinta Pertama dan Terakhirku-Sherina
Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menyatakan perasaan cinta yang tulus dari hati. Nyanyikan lagu ini untuk si dia dan buat dia tersipu. Karena memang dia adalah cinta pertama dan terakhir Anda dalam dunia.

3. Cinta Takkan Salah-Gita Gutawa feat Derby Romero
Lagu ini bisa Anda nyanyikan untuk si dia. Tujukan bahwa meskipun Anda dan si dia masih banyak perbedaan, tapi Anda bisa meyakinkan dia bahwa cinta tidak akan salah lewat lagu ini. Atau mungkin Anda dan si dia juga bisa menyanyikannya berduet untuk bisa saling meyakinkan satu sama lainnya.

4. My Heart- Acha Septriasa
Lagu yang menjadi Ost dalam film My Heart ini bisa menjadi pilihan buat untuk menunjukan rasa sayang Anda kepadanya. Selain itu Anda juga bisa menyanyikan lagu ini bersama dengan pasangan seperti film My Heart. Romantis bukan?

5. Cinta Terakhir- Anang Hermansyah feat Syahrini
Dan lagu duet yang manis dinyanyikan nanti adalah Cinta Terakhir. Menunjukkan perjuangan cinta bersama dan perasaan yang menggebu-gebu.

Tapi, akan lebih baik lagi jika lagu itu tercipta oleh Anda sendiri. Curahkan semua isi hati Anda ke dalam lagu dan yakinkanlah kepadanya kalau Anda itu sangat sayang dan cinta padanya. Semoga sukses!

Comment di sini