CiriCara: 5 Cara Merayakan Tahun Baru Tanpa Pasangan

by
December 21st, 2011 at 3:02 am

Sebentar lagi tahun 2011 akan segera berakhir. Tapi, sudahkah kamu menyiapkan acara untuk merayakan malam pergantian tahun itu. Masih bingung apa yang akan dikerjakan karena kamu jomblo? Tenang, berikut ada beberapa cara yang mungkin bisa kamu lakuin di saat malam pergantian tahun nanti.

Tidak perlu bersedih karena tahun baru ini kamu tidak ditemani orang yang dicinta. Berikut ada beberapa tips yang patut kamu coba untuk merayakan tahun baru tanpa pasangan. Simak baik-baik yah!

1. Berkumpul bersama teman
Berkumpul bersama teman akan membuat kamu merasa bahagia meski tanpa kekasih. Habiskan waktu malam pergantian tahun kamu bersama teman. Kamu bisa mengundang mereka ke rumah atau ajak mereka untuk jalan bareng ke tempat yang ramai untuk rayakan malam tahun baru. Dijamin kamu pasti akan bahagia bersama mereka.

2. Maraton DVD
Kamu bisa melakukan ini sendiri maupun beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Hindari film-film yang bernuansa melankolis, pilihlah film-film komedi seperti ‘Four Christmases’ dan ‘Happy Ever After’, atau film-film bertema persahabatan. Atau kamu juga bisa menonton TV saja dan bisa lihat berbagai acara konser di televise.

3. Makan malam bareng keluarga
Ajaklah orang tua maupun saudara untuk pergi makan malam bersama di malam pergantian tahun ini. Merayakan akhir tahun dengan orang tua di sebuah restoran mahal tidak ada salahnya, justru ini akan membuat mereka bahagia. Tapi jika kamu sedang bokek, kamu juga bisa membuat makan malam special di rumah sendiri. Berilah lelucon di makan mala mini agar suasana menjadi hidup dan menyenangkan.

4. Berlibur
Mungkin kamu ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan menyendiri. Berlibur menjadi cara yang tepat untuk kamu, mungkin saja dengan berlibur kamu bisa menemukan teman baru atau bahkan pasangan baru yang cocok dengan kamu.

5. Cari teman yang jomblo juga
Mungkin kamu punya teman yang sedang jomblo juga, kamu bisa ajak dia menghabiskan waktu malam tahun baru bersama. Kamu bisa mengajaknya pergi untuk mencari tempat yang ramai dan mungkin saja kamu dan teman kamu yang lagi jombol itu bisa memilih calon pasangan baru di tempat tersebut.

Comment di sini