CiriCara: 4 Cara Menikmati Status Single Tanpa Sedih

by
December 22nd, 2011 at 9:36 am

Memiliki kekasih bukan menjadi tolak ukur hidup seseorang akan bahagia. Siapa bilang belum punya pacar atau baru putus cinta dan masih single itu tidak bisa bahagia? Anda sebenarnya juga bisa bahagia meski masih single. Mau tau bagaimana caranya?

Bahagia atau tidak dengan status single Anda, semua itu tergantung dari bagaimana Anda menyikapi dan menikmatinya. Perlu Anda tahu, keuntungan menyandang status single adalah Anda memiliki kebebasan yang utuh. Jadi, tidak ada alasan untuk Anda meratapi status single Anda.

Jika mau lebih menikmati status single Anda, simak tips berikut:

1. Membaca Buku
Selain menambah wawasan, membaca buku juga bisa membantu membunuh waktu bosan disaat Anda sedang sendiri di rumah. Seperti yang dikutip dari She Knows, tidak menutup kemungkinan saat membeli buku di toko buku Anda bertemu dengan orang baru baru yang potensial.

2. Movie Marathon
Jika tidak ada yang menemani Anda ke bioskop, bukan berarti Anda tidak bisa menonton film. Anda dapat menghabiskan waktu dengan menonton film melalui DVD. Belilah DVD yang banyak dan tontonlah di rumah.

3. Hang Out Bersama Teman-teman
Mungkin ketika masih berpacaran, Anda sering pergi bersama sang kekasih dan melupakan teman-teman dekat Anda. Nah, sekarang waktu yang tepat untuk kembali bergabung dengan teman dekat Anda. Selain membunuh kesepian, rasa percaya diri juga akan kembali muncul berkat dorongan mereka.

4. Bersyukur
Bersyukurlah dengan semua yang Anda miliki. Bersyukurlah memiliki keluarga, sahabat atau binatang peliharaan yang selalu membuat Anda tersenyum. Ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya kehilangan seorang kekasih tapi, Anda memiliki banyak orang yang mencintai Anda, menyandang status single bukanlahsesuatu yang harus disesali.

Comment di sini