CiriCara: 5 Cara Dapatkan Temen Kencan Bagi Si Pemalu

by
December 22nd, 2011 at 1:20 am

Orang pemalu biasanya hanya bisa memandangi pujaannya dari kejauhan saja dan tidak berani untuk dekat dengan pujaanya. Nah, karena itu biasanya orang pemalu itu susah untuk mendapatkan kekasih.

Kurang rasa percaya diri yang sering kali membuat mereka tidak bisa mendekati incerannya. Nah, bagi Anda yang termasuk dalam tipe orang pemalu, tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa cara berikut. Mungkin saja cara ini bisa membantu Anda mendapatkan kekasih idaman.

1. Mintalah Bantuan Teman
Tipe pemalu memang biasanya sulit untuk bergaul dan sulit untuk memulai percakapan. Nah, mintalah bantuan teman anda untuk mengenalkan Anda dengan teman wanita atau prianya. Ketika Anda sudah dikenalkan dengan seseorang maka keadaan akan menjadi tidak janggung dan Anda bisa sedikit santai karena merasa mendapat dukungan dari teman.

2. Add Facebook dan Follow Twitternya
Social media bisa membantu Anda yang masih janggung untuk bertatap muka dengan si dia. Lewat Facebook atau Twitter Anda bisa mengetahui sedikit karakternya. Jadi jangan ragu untuk meng-add nya di Facebook dan mem-follow Twitternya.

3. Aktif di Facebook dan Twitter
Bagi si pemalu sapaan lewat tulisan atau chatting lebih mudah dibandingkan harus bertemu dan ngobrol secara langsung. Jadi tidak ada salahnya dekati dulu dia lewat dunia maya. Caranya dengan aktif memberikan komentar-komentar ketika dia memposting status baru di Twitter dan komentari foto-fotonya di Facebook. Ini bisa menjadi awal yang baik untuk melakukan pendekatan dengannya.

4. Jangan terlalu memikirkan tanggapannya tentang Anda
Setelah berkenalan, jangan terlalu khawatir dengan penilaiannya tentang Anda. Nikmatilah momen saat bersamanya dan ikutilah setiap alur yang terjadi.

5. Nyaman dengan diri sendiri
Tipe pemalu biasanya memiliki kepercayaan diri yang rendah. Belajarlah untuk lebih nyaman dengan diri sendiri. Ketika Anda merasa nyaman dengan diri Anda maka kepercayaan diri Anda juga akan meningkat.

Comment di sini