5 Kalimat yang Dibenci Cowok dari Ceweknya

by
December 23rd, 2011 at 7:37 am

Sebagai manusia biasa, cowok juga mempunyai hal-hal tertentu yang ia benci. Termasuk perkataan atau kalimat yang keluar dari seorang cewek. Jika Anda tidak ingin hubungan Anda dengan si dia berantakan, Anda harus tau kalimat apa saja yang tidak disukai oleh cowok.

Berikut kalimat yang tidak disukai cowok dari pasangannya:

1. Mantanku dulu…
Tidak ada sosok cowok yang suka mendengar cerita tentang mantan ceweknya dulu. Mungkin ada juga yang ingin tahu tentang mantan Anda, tapi sebenarnya mereka hanya tidak ingin kalah dari mantan Anda dulu. Cowok juga sangat benci jika Anda membanding-bandingkannya dengan mantan Anda.

2. Mungkin seharusnya kita nggak bertemu
Kalimat ini bisa membuat runtuh dinding kokoh di hati cowok saat itu juga. Kalimat ini tidak hanya membuat ia merasa sedih, tapi juga memukul ego di dalam dirinya. Selain itu, cowok juga akan merasa kecewa jika Anda mengatakan itu disaat ia ingin bertemu.

3. Si itu hebat lho, beib…
Sehebat apapun teman cowok Anda, jangan tunjukan Anda mengaguminya. Bagi cowok, kaum adam lainnya adalah saingannya yang perlu diwaspadai. Memang, beberapa diantara mereka ada yang baik-baik saja saat Anda bercetira tentang kehebatan cowok lain. Tapi tidak dipungkiri rasa ingin bersaing dan lebih unggul selalu muncul dibalik itu.

4. Kamu itu nggak berguna…
Sekalipun Anda kesal terhadapnya, jangan biarkan kalimat ini meluncur dari bibir merah Anda.  Kalimat ini sangat kasar, tidak hanya membuat ia kecewa, tapi bisa saja ia langsung pergi meninggalkan Anda. Kalimta seperti sangat membuat cowok merasa terhina dan diinjak-injak harga dirinya.

5. Memang kamu bisa?
Sebagai seorang cowok, ia sangat tidak suka jika Anda meremehkannya. Cowok akan berusaha melakukan apapun demi orang yang dicintainnya. Jadi hargailah perjuangannya meski Anda tidak suka.

Jika Anda ingin menjalin hubungan dengan baik, cobalah hargai semua pengorbanan yang ia lakukan untuk Anda. Saling pengertian satu sama lain juga menjadi satu kunci langgengnya suatu hubungan.

Comment di sini