CiriCara: 10 Cara Yang Dilakukan Cowok Untuk Sembuhkan Patah Hati

by
December 23rd, 2011 at 4:43 am

Banyak yang menilai kalau cowok adalah tipe orang yang kuat dalam menghadapi masalah dan hubungan asmara. Tidak salah memang, tapi ternyata tidak hanya cewek, cowok juga bisa mengalami yang namanya dilema patah hati. Bahkan lebih dalam dari pada cewek. Mau tau apa yang mereka lakukan untuk mengatasi hal itu?

Patah hati yang cowok rasakan bisa saja lebih dalam dari rasa patah hati yang cewek alamin. Hanya saja cowok lebih pintar dan kuat menyembunyikan rasa sakit hati itu dibandingkan dengan cewek. Cowok tidak akan mengeluarkan air matanya di depan teman-temannya saat mereka patah hati tidak seperti cewek. Lalu apa yang mereka lakukan?

1. Memilih Diam
Tak seperti cewek yang spontan dan lebih terbuka mengungkapkan isi hatinya kepada teman atau keluarganya saat putus cinta, cowok cenderung diam. Tetapi ada sesuatu di balik aksi diamnya itu. Ini yang mereka rasakan ketika patah hati.

2. Memendam Perasaan
Istilah cowok adalah makhluk jantan dan kuat menjadikan mereka memiliki kekuatan lebih untuk menyimpan rasa sakit hatinya walau cukup menyakitkan. Mereka akan menjalankan aktivitas seperti biasanya, tanpa menunjukan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah, pria lebih memilih menyelesaikannya sendiri atau dengan orang yang paling ia percaya.

3. Menangis Diam-diam
Jangan salah, ternyata cowok juga menangis saat hubungannya dengan Anda putus. Taka da satu orang pun yang tahu karena ia lebih memilih menangis diam-diam. Tak ingin dicap sebagai cowok lemah, membuat mereka tak pernah menunjukkan sensitivitasnya di depan orang banyak. Berbeda dengan perempuan yang bisa curhat dengan siapa saja dan di mana saja.

4. Alihkan Perhatian
Berbeda dengan cewek, cowok lebih cenderung suka sendiri dan tidak suka curhat saat ada masalah. Tapi, si dia punya jurus lebih jitu dalam mengobati patah hati yaitu, mengalihkan perhatiannya dari mantan. Inilah yang sering membuat cewek iri karena gaya tersebut mampu menunjukan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja.

5. Kumpul Bersam teman-temannya
Bagi cowok, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan asamaranya masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih pergi bersama pacar atau teman-temannya. Karenanya cowok akan berkumpul kembali bersama tema-temannya jika dia sudah putus. Karena dia akan lebih mudah melupakan kekasih saat bersenang-senang bersama temannya.

6. Menyingkirkan Semua Kenangan
Karena memiliki kecenderungan sulit melupakan, maka si dia akan segera menyingkirkan barang kenangan yang bisa mengingatkannya tentang hubungan yang telah berlalu. Taka aka nada lagi barang-barang pemberian pacar di kehidupannya.

Itulah enam cara yang dilakukan oleh cowok untuk menghilangkan patah hatinya. Bagaimana sudah mengertikan?

Comment di sini