CiriCara: Cara Ngegombal Yang Bikin Cewek ‘Klepek-klepek’

Banyak yang mengira kalau ngegombal itu tidak baik, apa iya? Eit! Jangan salah, ternyata ada juga lho orang yang suka digombalin, apalagi orang-orang yang biasanya suka di perhatiin. Ngegombal juga bisa memperhangat hubungan kamu dengan pacar lho. Jadi, tidak ada salahnya kalau kamu ngegombalin pacar kamu. :)

Masih bingung dan belum tahu caranya ngegombal? Nah, berikut ada beberapa kata-kata gombal terbaru tahun ini yang bisa kamu praktekin langsung sama kekasih. Dijamin dah pacar kamu pasti klepek-klepek mendengarnya! Ha ha ha ha :)

Gak usah lama-lama, langsung saja nih simak kata-katanya!!

Kata-kata Gombal Terbaru!

“Jari kamu bagus yah,? Masa sih? Iya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya” :)

“Kita ke took bunga yuk!! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Segitiga punya 3 titik ujung… Segiempat punya 4 tutuk ujung.. Aku harap rasa SAYANG qta sprit lingkaran yg tidak mempunya titik akhir dan tak berujung!!”. Agak panjang sih,,, Tapi bolehkan kata-katanya? Ha ha ha

“Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

“Dalam sayur ada kaldu… Relung hatiku tersirat rindu..
Bukan maksudku tuk bilang I miss you… Ataupun bilang I love you…
Aku cuman mau bilang…Sebelum tidur jangan lupa pipis dulu…” ha ha ha ditampol dagh kalo kayak gini… :-SS

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku juga takut dengan kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu, aku lebih takut kehilanganmu” :)

“Aku berdoa semoga kamu ga lihat pelangi?!, Kenapa emangnya?, Ya.. biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan, karena aku ingin kau selalu ada di sampingku”. Icikiwiiiirrrr… :)

“Mau gak kamu jadi TTMku? Teman Tapi Menikah” Wow.. :)

“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yang dingin pun terasa seperti air shower yang hangat”. Co cwiiittt,,, :)

“Sejak aku kenal sama kamu, yang aku tahu Cuma 1 musim. Musim pa? Musim rindu”. Ha ha ha

“Temanin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. Kok bisa? Diambil sama kamu soalnya”. :P

“Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu”. Mantap dagh,,, :)

“Heh… kamu kalau cantik kira-kira dong. Kenpa mas? Masa aku sampek gak bisa tidur gara-gara mikirin kecantikanmu”.

“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya”.

“Nyalain bluetoothnya dong. Buat apa? Gue mau transfer hati gue ke loe”.

“Kamu tahu gak ada yang lebih indah dan lebih terang dibandingkan sinar bintang. Hah.. Emang ada? Ada, kamu”.

“Meski SMS sering pending-pending, tapi cinta aku ke kamu ga akan pending!”.

“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu”. Ha ha hasyikk.. :)

Silahkan kamu coba kata-katanya yah! Dijamin pacar kamu langsung klepek2… :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply