4 Gaya Rambut Wanita Yang Disukai Pria

by
December 26th, 2011 at 9:37 am

Rambut merupakan mahkota bagi para wanita. Bukan hanya itu, rambut wanita juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria loh. Lalu, gaya rambut seperti apa yah yang bisa menarik perhatian pria?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Pantene, terungkap bahwa pria pertama kali memperhatikan wanita dari rambutnya. Ini berarti rambut memainkan peran penting dalam penampilan wanita di mata pria.
Berikut empat gaya rambut yang disukai pria seperti yang dikutip dari OverVanity:

  1. Rambut Bergelombang
    Survei di Amerika menyatakan, banyak pria yang lebih menyukai wanita berambut panjang dan bergelombang. Rambut bergelombang menciptakan kesan seksi. Trik agar tatanan ini bisa tahan lama adalah dengan cara menyemprotkan hairspray setelah rambut diikalkan dengan curly iron (alat pemanas untuk mengkeritingkan rambut).
  2. Classic Blowout
    Lurus, rapih, berkilau dan terurai yang inda menjadi tanda rambut yang sehat. Pria juga akan senang melihat  Anda karena rambut Anda yang sehat dan berkilau. Dengan gaya rambut semacam ini Anda juga bisa terlihat lebih feminim di mata pria. Untuk mendapatkan model rambut semacam itu Anda hanya perlu melakukan Blow pada rambut agar tidak keluar-keluar. Agar kilaun terpancar, sebelum diblow, terapkan vitamin rambut terlebih dahulu.
  3. Messy Look
    Gaya rambut acak ala Mary Kate dan Megan Fox memang menjadi tren di Amerika. Tidak hanya itu, tatanan rambut ini juga disukai oleh para pria. Kesan seksi dan natural terlihat dari gaya rambut yang seperti baru bangun tidur itu, namun tetap teratur. Trik untuk mendapatkan kesan messy yang indah adalah, setelah rambut di gelombangkan menggunakan bantuan curly iron, sisir rambut dengan jari-jari. Hasilnya akan lebih natural.
  4. Kuncir Kuda
    Tatanan rambut seperti ekor kuda itu sangat disukai pria karena terlihat feminim tapi tegas. Selain itu, rambut yang dikuncir kuda itu juga bisa membuat bagian leher Anda labih terbuka dan pria suka dengan hal itu.
Comment di sini