5 Kesalahan Fatal Wanita pada Pria

by
December 27th, 2011 at 6:08 am

Jangan selalu menyalahkan pada pria saja jika hubungan cinta Anda mulai goyah. Padahal belum tentu kesalahan itu bersumber dari pria. Faktanya terkadang wanita melakukan kesalahan yang berulang sehingga membuat pria kesal.

Apa saja kesalahan-kesalahan itu? Baca baik-baik yah!

 

1. Tidak Menjadi Diri Sendiri
Ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan memang harus dilakukan, namun bukan berarti Anda harus menjadi orang lain. Memang awalnya pasangan Anda akan menyukainya, namun ketika sifat asli Anda sudah terbongkar maka pria juga bisa merasa telah dibohongi oleh Anda. Karena itu, tampilkanlah diri Anda sebenarnya karena pada dasarnya menjadi orang lain hanya akan membebani diri sendiri.

2. Mengeluh dan Bergosip
Kedua hal ini sangat dibenci pria. Banyak pria yang masih tidak habis pikir, mengapa wanita bisa terus-menerus mengeluhkan hidupnya, seolah mereka tidak pernah bahagia. Apalagi, ketika wanita bergosip tentang orang lain pada kekasihnya. Meskipun seolah dia menyimak pembicaraan Anda, tapi sejujurnya pria merasa bosan dengan perbincangan tersebut. Pria cenderung tidak ingin tahu urusan orang lain yang tidak berkepentingan dengannya. Untuk itu, simpanlah gosip untuk teman wanita Anda saja.

3. Terlalu Cerewet
Tentu dia akan senang ketika mendengar kegiatan Anda setiap harinya. Namun, jangan lupa juga menanyakan kabarnya dan hambatan yang dilaluinya. Bukan hanya Anda saja yang ingin bercerita, si dia pun ingin juga berkeluh kesah dan mengungkapkan isi hatinya. Jadi, berikan dia kesempatan untuk menceritakan hidupnya dan jangan selalu mengambil alih pembicaraan.

4. Memendam Masalah
Keterbukaan komunikasi sangat penting dalam hubungan asmara. Banyak hubungan yang pada akhirnya berantakan karena sebuah masalah yang tidak pernah dikomunikasikan dengan baik dan didiamkan begitu saja. Sering kali wanita tidak ingin ribut, lantas mendiamkan sebuah masalah. Lama-kelamaan problematika tersebut menumpuk dan menimbulkan masalah yang lebih besar. Maka dari itu, jika ada sesuatu yang mengganjal sebaiknya segera dikomunikasikan.

Tapi bukan berarti Anda bebas mengkomplain pria setiap saat. Mereka bisa kesal dan merasa direndahkan oleh Anda. Jika ingin mengkomplainnya, bicarakan dengan sopan dan jangan seolah-olah mengguruinya.

5. Fokus Pada Kekurangannya
Jika Anda hanya melihat kekurangannya dan terus berusaha merubahnya, dipastikan Anda tidak akan berhasil. Setiap manusia memiliki kekurangan, tapi pasti memiliki kelebihan. Jika Anda selalu melihat kekurangannya tidak akan pernah ada habisnya. Belajarlah untuk menerima dia apa adanya dan tidak berusaha untuk mengubahnya.

Comment di sini