Berikut Keuntungan Orang Jelek, Dibanding Orang Ganteng

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin terlahir dengan rupa yang baik. Semua laki-laki pasti menginginkan memiliki wajah yang ganteng agar disenangi oleh banyak wanita. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih, apalagi penampilan itu merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa petaka. Memiliki muka jelek juga ada keuntungan tersendiri lho. Siapa bilang orang jelek itu tidak laku? Buktinya banyak wanita yang memilih menikah dengan orang jelek dibanding dengan si ganteng.

Selain itu ada juga keuntungan-keuntungan lainnya dari muka jelek, mau tau apa saja keuntungannya? Simak baik-baik yah!

1. Orang ganteng ngatain cinta disebut gombal.. orang jelek ngatain cinta disebut tulus.
2. Orang ganteng senyum disebut tebar pesona.. Orang jelek senyum disebut ramah.
3. Orang ganteng pendiem disebut sok cool.. orang jelek pendiem disebut alim.
4. Orang ganteng aktif disebut so eksis,, orang jelek aktif disebut aktivis.
5. Orang ganteng marah sama orang gak dikenal,, lawannya berani… orang jelek marah sama orang gak dikenal,, lawannya ngeper.. :D
6. Orang ganteng kepilih jadi pemimpin dibilang modal tampang,, orang jelek kepilih jadi pemimpin dibilang orang hebat.
7. Orang ganteng kena pajak pasti gede, keliatan buat perawatan wajahnya aja mahal, orang jelek karena tampangnya pajaknya jadi kecil, kasian mukanya aja gak keurus, pasti penghasilannya cuma cukup buat makan… :)

Perlu kamu ketahui tidak ada manusia yang terlahir dengan sempurna. Semua manusia pasti mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing. Dengan kelebihan itulah kamu bisa menjadi orang yang berguna dan dihargai oleh orang lain.

Jadi, tidak perlu kamu merasa minder karena banyak yang bilang kalo kamu itu jelek atau apalah. Tunjukan kelebihanmu dan tutuplah kekuranganmu dengan kelebihan itu. Jadi, tidak perlu kamu operasi plastik untuk menutupi kekurangan kamu itu. :p


comments powered by Disqus

Leave a Reply