CiriCara: 4 Cara Agar Akrab Dengan Orang Tua Kekasih

by
December 28th, 2011 at 9:28 am

Hubungan asmara akan lebih terasa nyaman jika orang tua kekasih juga sudah merestui hubungan Anda dengan anak mereka. Tapi, kamu masih panik jika harus melakukan pendekatan kepada keluarganya? Tenang kamu hanya perlu melakukan beberapa trik berikut saja kok.

1. Ajukan Pertanyaan
Dari pada panik dan grogi ketika Anda bertemu dengan orang tua kekasih, lebih baik Anda ajukan saja pertanyaan untuk menghilangkan panik Anda. Memang tidak mudah memulai pembicaraan dengan orang yang baru. Tapi tidak ada salahnya Anda mencobanya. Pertama Anda hanya perlu memberikan pertanyaan apa yang dilakukan orang tua kekasih Anda saat hari libur. Lalu tanyakan, beberapa hal yang membuat kesan bahwa Anda ingin mengenal keluarganya lebih jauh.

2. Memuji
Setiap orang pasti senang jika mendapatkan pujian, nah cobalah untuk memuji beberapa mengenai keluarga kekasih Anda. Baik soal kondisi rumah, penghuni rumah yang ramah dan ciptakan kesan bahwa Anda merasa nyaman dengan semua anggota keluarganya. Pujian terbut pastinya lebih ampuh dibandingkan dengan pujian-pujian yang penuh dengan basa-basi.

3. Membantu
Ketika Anda diajak untuk makan malam bersama keluarga kekasih di rumahnya, cobalah untuk berinisiatif membantu mereka untuk menyiapkan makan malam itu. Anda juga bisa membantu mereka saat sedang membereskan setelah makan malam. Bantuan Anda itu akan menciptakan kesan bahwa Anda peduli dengan keluarga sang kekasih.

4. Jangan Terlalu Berharap Banyak
Tidak ada yang salah jika Anda berharap bisa langsung mendapatkan respon yang baik dari keluarganya. Namun, Anda juga tidak perlu ragu langkah Anda akan gagal. Tapi, Anda harus ingat bahawa mereka juga membutuhkan waktu untuk menerima Anda menjadi bagian dari kelarga mereka.

Yang terpenting adalah jangan pernah takut untuk mencoba. Yakinlah bahwa Anda akan diterima oleh kelaurganya dan tetap semangat jangan mudah putus asa. Semoga sukses.

Comment di sini