CiriCara: 5 Ciri Dia Orang yang Tepat Untuk Anda

by
December 28th, 2011 at 8:46 am

Masih ragu-ragu dengan pilihan Anda? Menilai seseorang yang tepat untuk mendampingi hidup kita memang tidak mudah. Tapi tidak usah bingung, sebenarnya ada 10 patokan yang bisa dijadikan peganggan untuk menentukan si dia cocok atau tidak untuk hubungan cinta Anda. 

Berikut ada 10 patokan yang bisa dijadikan pegangan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mendampingi Anda. Simak baik-baik yah!

1. Dia Menjadikan Anda yang Pertama
Jika si dia memang benar-benar serius dengan hubungan cintanya pasti dia akan menempatkan Anda pada prioritas teratas dalam hidupnya. Dia akan selalu mengutamakan Anda dibandingkan dengan yang lainnya dan akan terus mengungkapkan cinta baik secara lisan maupun tindakan.

2. Dia Tetap di Samping Anda Saat Cobaan Datang
Masalah dan cobaan pasti bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Jika dia merupakan orang yang tepat, pasti dia akan selalu berada di samping Anda, baik dalam kondisi senang ataupun duka. Bahkan, dia juga bisa membantu Anda dalam mencari jalan keluar dari masalah yang sedang Anda alami.

3. Dia Menghargai Kebiasaan Anda
Seseorang yang baik akan jatuh cinta karena keramahan dan keriangan orang yang disukainya. Dia akan tetap cinta dan tidak mengungkit kekurangan orang yang dia suka. Jika dia benar-benar tepat untuk Anda, dia pasti akan mencinta dengan apa adanya. Tidak memandang kebiasaan baik atau aneh yang sering Anda lakukan.

4. Dia Bisa Menangani Emosi Anda
Dalam menjalin hubungan tentu kita harus saling melengkapi. Jika Anda marah, seharusnya ada yang bisa mengendalikan emosi Anda atau bahkan bisa meredamnya. Bila si dia mampu mengendalikan emosi Anda dan tidak membalasnya denga kemarahan juga, maka dia adalah orang yang tepat untuk Anda.

5. Dia Ingin Membangun Hidup Bersama Anda
Tidak mudah untuk seseorang mengambil keputusan untuk hidup selamanya dengan orang yang dicintai. Jika dia sudah mengambil keputusan ini, itu berari dia telah merancang masa depannya bersama Anda, sekaligus memperhitungkan risiko apapun yang akan terjadi dan dihadapi bersama sebagai salah satu tujuan hidupnya.

Comment di sini