CiriCara: Cara Kencan Romantis di Kebun Binatang

by
December 28th, 2011 at 1:52 am

Kebun binatang memang menjadi salah satu tempat wisata bersama keluarga. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika tempat ini kamu pilih untuk berkencan bersama sang pujaan hati. Mungkin dengan kencan di kebun binatang ini, hubungan kamu dan si dia bisa lebih hangat.

Kencan di restoran, nonton di bioskop, ataupun jalan-jalan di mal itu sudah biasa dan sangat umum dilakukan. Agar berbeda dengan orang lain, tidak ada salahnya jika kamu dan pasangan mencoba menciptakan kencan romantis di kebun binatang. Bagaimana caranya?

Simak baik-baik cara kencan romantis di kebun binatang berikut:

1. Ambil gambar atau foto berdua dengan background binatang.
Kamu dan dia bisa berfoto bersama dengan seekor binatang kesukaan kalian. Karena foto akan membuat kamu dan kekasih selalu teringat akan masa indah yang pernah dilewati. Agar terasa kian romantis dan menjadi pengalaman yang seru, tak ada salahnya jika kamu membuat mimik wajah lucu dengan latar foto berupa postur tubuh binatang, seperti macan atau gajah.

2. Saksikan pertunjukan paling mengesankan.
Ada beragam pertunjukan di kebun binatang. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu dan kekasih menyaksikan salah satu pertunjukan itu. Pilihlah beragam atraksi seru dan ajaklah dia menikmatinya. Sambil menyaksikan atraksi ini, tak ada salahnya kamu menyelipkan pernyataan sayang dan perhatian, misal membelikannya segelas orange juice sambil memberikan ciuman di kening atau sebuah rangkulan hangat untuknya. :D

3. Kenakan souvenir
Kenakanlah souvenir untuk menunjukan kekompakan kamu dengan kekasih. Kamu bisa membelinya di sebuah toko yang ada di kebun binatang, misalnya kaus bergambar sama. Kamu juga bisa mengenakan kaus ini di kencan berikutnya, pasti seru kencan dengan “seragam” andalan.

4. Tertawa dan bersenang-senang
Jangan biarkan kencan di kebun binatang kamu itu terasa hambar. Jadi, berilah lelucon pada kekasih saat sedang melihat-lihat binatang yang ada di kebun binatang. Kamu juga bisa memberikan rayuan padanya, misal “Angsa itu cantik yah? Tapi, tetap kamu yang tercantik di dunia ini”, “Warna burung merak itu indah yah? Tapi, tetap masih kalah indah dengan warna yang kau berikan di hatiku” dan lain sebagainya. Tapi ingat jangan pernah kamu bandingkan dia dengan bintang yang bertubuh besar (kudanil) atau kulit hitam karena bisa saja dia tersinggung dengan hal itu. Jadi berhati-hatilah..! :D

Yang terpenting adalah ajaklah kekasih kamu bergembira dan tertawa saat kencan di kebun binatang. Karena kencan yang paling romantis adalah kencan yang membawa kebahagiaan buat bersama. :)

Comment di sini