Kekuatan Penting Untuk Menjaga Rasa Cinta

by
December 28th, 2011 at 7:43 am

Banyak pasangan yang memutuskan untuk berpisah karena alasan sudah tidak cinta lagi. Itu artinya perasaan cinta pada manusia bisa sirna meski secara perlahan. Jika kamu tidak mau hal itu terjadi pada hubungan kamu, maka kamu harus pandai-pandai menjaga cinta kamu dan kekasih.

Jika kamu masih bingung bagaimana caranya, berikut akan saya jelaskan. Gunakanlah kekuatan-kekuatan berikut agar rasa cinta kamu dengan si dia tetap membara. Simak baik-baik yah!

1. Kekuatan berpikir
Cinta bermula dari pikiran. Jadi, kuatkanlah pikiran kamu untuk terus memikirkan kekasih bukan orang lain. Jangan mudah tergoda dengan rayuan orang lain karena itu hanya akan menghancurkan hubungan kamu dengan kekasih.

2. Kekuatan untuk menghormati
Dalam hubungan asmara menghormati pasangan adalah hal yang sangat penting. Jika kamu menghormati pasangan, maka pasanganpun akan menghormati kamu. Cinta kamu dan kekasih juga akan semakin hangat karena ada rasa saling hormat itu.

3. Kekuatan untuk memberi
Jika kamu ingin hubungan asmara kamu tetap langgeng, maka belajarlah untuk memberi. Jika kamu ingin menerima cintanya, maka kamu harus memberikannya terlebih dahulu. Makin banyak cinta yang kau beri maka makin banyak pula cinta yang kau dapat. Hubungan yang ceria, penuh cinta dan abadi adalah hubungan yang saling memberi. Dengan saling memberi maka tidak ada pihak yang merasa dirugikan

4. Kekuatan dari komitmen
Jika kamu ingin mendapatkan cinta yang berlimpah, kamu harus mampu menciptakan komitmen, dan komitmen tersebut akan tercermin dalam pikiran dan tindakanmu. Karena komitmen adalah ujian cinta yang sejati. Dengan komitmen maka kamu akan setia dengan pasangan dan begitupula sebaliknya.

5. Kekuatan dari rasa percaya
Rasa percaya selalu menjadi komponen penting dalam suatu hubungan. Tanpa rasa percaya, seseorang bisa menjadi curiga, cemas dan takut. Rasa itu yang akhirnya memunculkan masalah dalam hubungan kamu. Jadi, jika kamu ingin hubungan kamu tetap harmonis maka kuatkanlah rasa percaya kamu kepadanya.

6. Kekuatan dalam komunikasi
Katika kamu berkomunikasi dengan orang lain maka kehangatan dan keakrabanlah yang akan terasa. Begitupula jika kamu berkomunikasi dengan pasangan atau kekasih, maka hubungan kalianpun akan terasa semakin dekat dan langgeng tentunya. Karenanya jagalah rasa cinta kamu dan kekasih dengan selalu berkomunikasi satu dengan yang lainnya. :)

Comment di sini