CiriCara: 6 Cara Mudah Mengakhiri Perselingkuhan

Perselingkuhan sering menjadi penyebab putusnya hubungan asmara seseorang. Karenanya jika kamu tidak ingin hubungan kamu dengan kekasih rusak, jangan sekali-kali kamu mencoba untuk selingkuh. Lalu apa yang harus dilakukan jika sudah terlanjur selingkuh?

Bagi sebagian orang perselingkuhan adalah suatu penghianatan yang tidak termaafkan. Nah sebelum kamu ketahuan, lebih baik kamu putuskan saja selingkuhan kamu. Jika kamu merasa sulit mengakhiri hubungan terlarang ini, berikut ada hal yang perlu dilakukan.

1. Tidak bertemu muka
Jika kamu tidak bisa mengakhiri perselingkuhan karena tidak mau melihat wajah selingkuhan, kamu bisa kok mengakhiri hubungan dengan cara tidak bertemu muka. Akan sangat mudah jika kamu mengakhirinya lewat telepon, SMS bahkan hilang kontak sama sekali. Gampangkan?

2. Ajak pasangan
Cara ini emang agak mengerikan dan berbahaya tapi sangat ampuh. Jika kamu seorang laki-laki kamu bisa dijuluki laki-laki yang gentel karena cara ini. Kamu bisa mengakhiri hubungan perselingkuhan di depan kekasih. Meski akan tidak adil untuk selingkuhan kamu, tapi cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan kepercayaan dan kejujuran kekasih kamu. Bagaimana berani mencoba? :D

3. Bulatkan tekad
Yakinkan diri dan mantan selingkuhan kamu bahwa hubungan yang dijalin sudah benar-benar berakhir. Berikan alasan yang dapat diterima walaupun itu menyakitkan. Jujurlah bahwa kamu mengakhiri hubungan ini untuk menyelamatkan rumah tangga atau hubungan asmara kamu. Mintalah mantan selingkuhan untuk tidak lagi menghubungi kamu.

4. Berjanji
Setelah kamu yakin akan mengakhiri perselingkuhan itu, berjanjilah pada diri sendiri untuk tidak mengulanginya lagi. Untuk meyakinkan pasangan atau kekasih kamu juga bisa berjanji padanya tidak akan pernah mengulanginya dan akan selalu setia padanya.

5. Katakan “Selamat tinggal” pada selingkuhan dan katakan “Aku akan setia padamu” pada kekasih.
Ucapkanlah “selamat tinggal” untuk mantan selingkuhan kamu dan bilang kau tidak akan kembali. Bilang pada kekasih atau pasanganmu bahwa kamu akan setia menjaga cintanya. :)

6. Minta maaf
Jika kamu sudah merasa salah dengan perselingkuhan kamu, maka minta maaflah pada kekasih atau pasanganmu. Tumbuhkanlah kembali rasa percaya dan yakinnya kepadamu dengan minta maaf. :)

Apapun alasannya, perselingkuhan tetap tidak bisa dibenarkan. Perselingkuhan hanya akan merusak hubungan. Kalau kau sudah punya kekasih kenapa harus selingkuh? Cintailah kekasihmu dan jangan hiyanati cintanya! :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply