CiriCara: Cara Merayakan Tahun Baru Yang Romantis

by
December 29th, 2011 at 7:39 am

Apakah kamu masih bingung mencari tempat yang menyenangkan, tenang, sekaligus romantis untuk merayakan malam tahun baru bersama kekasih atau pasangan? Tidak usah bingung, kamu bisa kok membuat acara sendiri di rumah yang romantis tentunya.

Di rumah, kamu tidak akan terjebak kemacetan lalu lintas. Apalagi jika malam tahun baru, tentunya sejumlah ruas jalan di kota-kota besar seperti Jakarta akan menjadi macet. Dari pada menghabiskan waktu di jalan, lebih baik habiskan waktu kamu bersama pasangan di rumah.

Untuk membantu kamu, berikut ini tips merayakan tahun baru di rumah yang romantis.

1. Ide makan malam
Seperti yang diketahui banyak orang, untuk memberi perhatian kepada pasangan bisa melalui makanan favoritnya. Jadi tidak ada salahnya, agar malam menjadi romantis buatlah makanan favoritnya atau kamu bisa pesan makanan di restoran terdekat. Tapi, akan lebih berkesan jika makanan itu kamu yang membuatnya sendiri.

2. Sewa beberapa film romantis
Setelah makan malam, tidak ada salahnya kalau kamu dan pasangan menonton film sambil menunggu waktu pergantian tahun tiba. Usahakan tonton film yang romantis agar suasana di rumah juga menjadi romantis. Kamu bisa menyewanya atau membelinya jauh hari sebelum hari H.

3. Menari bersama
Jika kamu dan pasangan sudah merasa bosan menonton film, tidak ada salahnya kalian menari bersama. Putar lagu kesukaan kamu atau pasangan agar bisa bersemangat meski sudah larut malam. Tapi ingat, jangan menyetel volume terlalu kencang karena itu akan mengganggu tentangga. :)

4. Nyalakan api dan kembang api
Jika malam pergantian tahun tiba, itu saatnya kamu dan pasangan menyalakan kembang api. Ajak pasangan keluar rumah dan nyalakan kembang api bersama sambil bercanda. Kamu dan pasangan bisa melempar kembang api itu ke atas. Tapi hati-hati jangan sampai rumah kamu kebakaran yah! He he :)

5. Ucapkan permohonan atau janji bersama
Setelah menyalakan kembang api, kamu dan pasangan bisa mengucapkan keinginan di tahun yang baru. Atau bahkan kamu dan pasangan bisa berteriak dan mengatakan kata-kata yang romantis seperti, “Meski tahun 2011  telah berubah, tapi sayangku padamu tak akan berubah” atau “Di tahun baru ini, aku katakan aku cinta kamu”. So sweettt…. :D

Nah bagaimana, romantis bukan? Jadi, untuk kamu yang tidak ingin membuat kekasih kamu kecewa di malam tahun baru, tidak ada salahnya mencoba cara tersebut. Selamat mencoba, semoga sukses! :)

Comment di sini