3 Kesalahan Wanita Soal Cinta

by
December 30th, 2011 at 9:47 am

Setiap wanita selalu berusaha menjadi yang tebaik dalam hubungan cintanya, dengan harapan konflik bisa dihindari dan pasangan tidak pergi. Sering kali wanita juga merasa kesal karena hubungan cintanya tetap tidak berjalan mulus walaupun sudah berusaha menjadi yang terbaik.Lalu apa yang salah?

Kebanyakan wanita ingin menjadi yang terbaik tapi mereka justru melakukan kesalahan fatal untuk hubungannya. Mereka sering melupakan tiga hal mendasar yang bisa menimbulkan konflik. Apa saja 3 hal tersebut? Berikut penjabarannya :

Wanita tahu segalanya
Wanita suka membaca bermacam-macam buku sehingga cenderung bisa menemukan jawaban yang logis akan banyak hal. Karena itu, wanita juga menganggap kalau dirinya tahu banyak hal dibandingkan pasangannya. Padahal hal itu sangat mungkin bisa memicu masalah dalam hubungan cinta. Sebaiknya cobalah untuk menerima semua pendapat dari pasangan dan jangan menjadi wanita yang egois jika ingin hubungan tetap berlanjut.

Meremehkan komunikasi
Berbarengan dengan sifat yang diatas biasanya orang akan cenderung malas berkomunikasi dengan pasangan karena merasa langkah yang ia ambil benar. Padahal, setiap hubungan itu akan berjalan lancar dengan adanya komunikasi antara Anda dengan pasangan.

It’s all about me!
Posisi Anda sebagai wanita kadang kala menjerumuskan Anda untuk berpikir bahwa sudah seharusnya pria melakukan apa pun untuk merebut dan menjaga hati Anda. Well, mungkin benar di masa-masa pendekatan, namun jika Anda sudah membina hubungan maka lain ceritanya. Dalam sebuah hubungan, Anda dan pasangan memiliki kebutuhan yang sama untuk dimengerti, dihormati, dipahami dan disayangi. Jadi jaga dan kendalikan perkataan serta keinginan untuk selalu diperhatikan. Ingat, bahwa hubungan adalah tentang memberi dan menerima satu sama lain.

Comment di sini