CiriCara: 4 Cara Membuat Wanita Merasa Dicintai

by
December 30th, 2011 at 9:08 am

Kebanyakan wanita sangat mudah tersentuh dengan hal-hal yang bersifat sentimentil. Bahkan, tindakan sekecil apapun bisa membuat wanita merasa dihargai dan dicintai kekasihnya. Namun, kebanyakan pria tidak mengerti bagaimana menyenangkan hati kekasihnya. Padahal itu sangat mudah. Mau tau gimana caranya?

Anda tidak perlu usaha yang sulit untuk membuat wanita merasa dicintai. Tidak perlu dengan barang-barang yang mahal untuk membuktikan bahwa Anda mencintainya. Anda hanya perlu melakukan beberapa tips berikut seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Ucapkan “Aku cinta Kamu”
Kebanyakan pria beranggapan kalau tindakan saja sudah cukup untuk menyatakan cintanya. Tapi lain halnya dengan wanita, kebanyakan dari mereka membutuhkan pernyataan dalam bentuk verbal. Dengan ucapan “Aku cinta kamu” dari pria akan semakin membuatnya yakin kalau dia benar-benar dicintai.

Tapi ingat, wanita pun tidak butuh mendapat ucapan “Aku cinta/sayang kamu” setiap saat. Gunakan momen seperti ulang tahun, perayaan satu tahun jadian atau sesekali di waktu yang tidak terduga untuk ucapakan “Aku cinta kamu.” Pasti dia akan merasa menjadi wanita yang paling dicintai. Jika terlalu sering wanita akan menganggapnya sebagai gombalan belaka. :)

2. Perhatian 
Siapa yang tidak suka jika dirinya mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya. Pesan singkat seperti, ‘bagaimana perkerjaan kamu hari ini?’ atau ‘Sudah makan belum?’ yang telah dia terima pasti akan membuatnya merasa diperhatikan setiap saat. Dengan perhatian itu wanita juga akan merasa dicintai.

3. Kado Emosional
Tahukah Anda tentang kado emosional? Bukan sekedar hadiah, juga tidak perlu benda mewah yang berharga mahal. Tapi, kado emosional adalah hadiah yang memiliki kedekatan emosional dengan wanita. Misalnya, belikan satu ikat bunga favoritnya atau barang-barang yang paling sering diinginkan banyak wanita pada umumnya.

4. Pelukan
Wanita akan merasa sangat dicintai dan disayangi saat dipeluk kekasihnya. Apalagi jika pelukan tersebut dilakukan pada momen yang tidak terduga. Misalnya, pelukan spontan saat sedang jalan bersama atau pelukan dari belakang saat si wanita sedang melamun.

Tapi, wanita akan merasa lebih dicintai lagi jika cinta yang Anda berikan benar-benar tulus dari hati. Cinta bukan hanya diucapkan tapi cinta juga dirasakan dengan hati.

Comment di sini