5 Waktu Tidak Tepat Mengirim SMS

by
January 3rd, 2012 at 5:06 am

Saling mengirim pesan singkat atau SMS ternyata dapat mengokohkan sebuah hubungan percintaan sepasang kekasih. Semakin banyak SMS yang dikirimkan kepada pasangan akan semakin mempererat hubungan. Tapi, mengirim SMS di waktu yang tidak tepat justru malah menimbulkan masalah. Karenanya kamu harus hati-hati.

Agar hubungan kamu dengannya tidak akan meregang lantaran SMS, ada baiknya kamu mengetahui kapan waktu yang tidak tepat untuk mengirimkannya pesan. Berikut penjelasannya. Simak baik-baik yah!

1. Setelah beberapa kali berkencan
Setelah melakukan kencan yang luar biasa, tentu kamu akan mencoba menghubunginya. Tapi sebaiknya kamu mencoba untuk menolak keinginan tersebut agar dia tidak merasa kamu terlalu mengejar-ngejar dia.

2. Saat kamu mabuk asmara
Sejak telepon tak lagi berdering, maka sebaiknya kamu menghentikan langkah mengirim SMS kepadanya. Apalagi dengan meminta dia bertemu secepatnya. Karena hal itu akan menimbulkan pendapat bahwa dia adalah orang yang penting dalam hidup kamu dan dia pasti merasa memiliki pengaruh besar dalam hidup kamu. Karenanya tahan dulu gejolak cinta kamu itu. :)

3. Saat sedang ada masalah
Saat ada masalah dengan kekasih atau calon kekasih sebaiknya jangan pernah minta penjelasan dengan mengirimkan SMS. Karena itu hanya akan menambah masalah baru. Ingat tidak semua hal bisa dibicarakan melalui SMS, sebaiknya langsung saja kamu temui dia dan minta penjelasan untuk menyelesaikan masalah kamu dengannya.

4. Saat kamu sedang marah
Terkadang kita tidak bisa menahan emosi kita saat sedang marah. Jika kamu mengirim pesan pada pasangan dengan nada marah, itu hanya akan membuat pasangan ikut kesal. Bukan tidak mungkin dia juga akan marah dengan kamu. Dan saat emosi sudah memuncak bukan tidak mungkin ponselmu akan kamu lempar karena kesal dengan kekasih. Wow..!! Rusak deh tuh HP :)
Sebaiknya, tenangkan diri kamu dulu baru setelahnya kamu mengirim pesan singkat atau SMS pada pasangan. Ini jauh lebih aman dibandingkan dengan saat kamu marah.

5. Saat tengah malam
Jatuh cinta memang bisa membuat orang jadi buta dengan segalanya. Terkadang kamu tidak sadar sudah jam berapa, namun kamu tetap mengiriminya pesan meski sudah tengah malam. Wow..! Namanya juga jatuh cinta… :)
Tapi, sebaiknya sudahi dulu obrolan via SMS itu dengan ucapan “Selamat tidur”. Karena mungkin saja SMS kamu bisa mengganggunya. Meski dia terus membalasnya, belum tentu dia merasa nyaman dengan SMS yang kamu kirim itu. Jadi, stop dulu sampai di sini dan lanjutkan esok hari, itu baru benar! :)

Comment di sini