Berikut Beda Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek

by
January 3rd, 2012 at 8:41 am

Banyak orang yang mengaku mempunyai tampang jelek itu adalah musibah. Mereka merasa tidak percaya diri dan minder jika akan mendekati cewek yang mereka suka. Sebenarnya apa sih bedanya cowok ganteng dengan cowok jelek itu?

Karena kebanyakan orang menilai seseorang dari tampangnya, maka cowok jeleklah yang mnjadi korbannya. Cowok jelek terkadang susah diterima di lingkungannya baru, karena banyak orang yang curiga padanya. Nah berikut ada beberapa contoh mengenai kelemahan orang jelek.

1. Kalo cowok ganteng berbuat jahat
Cewek-cewek bilang, “Nobody’s perfect”
Kalo cowok jelek berbuat jahat,
Cewek-cewek bilang, “Pantes… tampangnya kriminal”. :D

2. Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang, “Wuih jantan… kayak di film-film”
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang, “Pasti premannya temennya dia..” Ironis yah! :(

3. Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang, “Woow, cool banget…”
Kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang, “Ih kuper…”

4. Kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang, “Pasti dia perfeksionis”
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang, “Sudah jelas.. kagak laku…”

5. Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang, “Klop… serasi banget…”
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang, “Pasti main dukun…”

6. Kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang, “Jangan sedih, khan masih ada aku…” Ngarep !!! :)
Kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang, “Sabar… (sambil ketawa)” Dasar cewek,,

7. Kalo cowok ganteng ngaku Indo
cewek-cewek bilang, “Emang mirip-mirip bule sih…”
Kalo cowok jelek ngaku Indo
cewek-cewek bilang, “Pasti ibunya Jawa bapaknya robot…” Sadis yah!! :p

8. Kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang, “Perasaanya halus… penuh cinta kasih”
Kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewk bilang, “Sesama keluarga emang harus menyayangi…” Miris deh.. :(

9. Kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang, “Matching… keren luar dalem”
Kalo cowok jelek bawa naik BMW
cewek-cewek bilang, “Mas majikannya mana?…” Ha ha haduuhh teganya,,, :)

10. Kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang, “Pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang, “Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?..” Jadi, pengin nangis deh.. :(

Tapi tenang sobat hidup tidak sekejam itu. Percayalah tampang yang kamu miliki itu adalah anugerah yang terbaik dari Tuhan YME kepada kamu. Tampang jelek juga memiliki keuntungan tersendiri untukmu. Bisa saja karena tampang kamu itu kamu tidak terjebak dengan wanita player yang punya banyak cowok. Jadi, positif thinking aj yah !! :)

Comment di sini