CiriCara: Cara Menggaet Cowok Lewat Zodiak

by
January 3rd, 2012 at 2:15 am

Terkadang masalah asmara atau percintaan sering kali dikaitkan dengan ramalan bintang atau zodiak. Ada yang percaya, dengan zodiak kita bisa mengetahui sifat dan jodoh seseorang. Karenanya berikut saya jelaskan cara menggaet atau mendapatkan cowok dengan melihat zodiaknya.

Dengan melihat zodiak, kita bisa mengetahui sifat dan karakter seseorang. Kita juga bisa mencari tahu sifat dan karakter cowok berdasarkan zodiaknya. Simak baik-baik penjelasan berikut.

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Ciri-ciri: cowok Aquarius itu termasuk tipe orang yang agak pelit dan cinta banget sama kebebasan. Doi tertarik sama cewek yang punya tujuan hidup jelas, kalo udah begitu dia gak bakal peduli sama warna kulit kamu, berat badan kamu berapa dan lain sebagainya. :)
Cara nge-gaet: jangan menjadi cewek yang bimbang dengan keputusan. Jika dia mengajak kencan, jangan banyak berpikir langsung saja katakana “Iya” padanya. Pasti dia akan merasa senang. :)

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Ciri-ciri: cowok Pisces adalah tipe yang romantis, suka musik, suka cewek yang berprinsip dan tidak suka membuat keputusan besar. Tapi kalo dia sudah menemukan pasangan yang tepat, dia akan sayang banget dan cintanya gak gampang padam.
Cara nge-gaet: untuk kencan yang pertama, kamu saja yang mutusin pengen kemananya, karena iya itu tadi… dia suka cewek yang berprinsip dan bisa mengambil keputusan. :)

3. Aries (21 Maret-20 April)
Ciri-ciri: cowok Aries adalah tipe seorang pemimpin. Doi sangat senang jika dia mendapat pujian, apalagi dari seseorang yang spesial di hatinya. :D
Cara nge-gaet: kalau diajak kencan pertama sama cowok Aries, sebaiknya biar dia saja yang mutusin mau kemana. Karena dia adalah tipe cowok pemimpin. Kamu harus pinter-pinter ‘ambil’ hatinya dan siap-siap aja buat selalu nurutin dia. :p

4. Taurus (21 April-20 Mei)
Ciri-ciri: orangnya romantis, seneng sama cewek yang rapih, apik dan keibuan.
Cara nge-gaet: kalo kamu mau ngedapetin hatinya, coba dech bikin surprise buat dia dengan cara merapikan kamarnya.

5. Gemini (21 Mei-21 Juni)
Ciri-ciri: cowok Gemini termasuk cowok yang fun, cerdik, temen maen yang asik dan PD (percaya diri) abis orangnya.
Cara nge-gaet: kalo kamu mau kencan sama doi, kamu santai saja, biar dia yang ngejar. Jual mahal dikit karena, semakin kamu jual mahal, dia makin ngejar.

6. Cancer (22 Juni-22 Juli)
Ciri-ciri: orangnya agak-agak pelit. Penampilan fisik seorang cewek tuh nggak jadi masalah buat doi. Yang penting, Be yourself! Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya, romantis dan demen makan juga.
Cara nge-gaet: gak perlu dandan yang menor agar terlihat cantik di depannya. Ajak dia makan malam atau buatkan dia makanan kesukaannya. Pasti dia akan senang. :)

7. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Ciri-ciri: orangnya romantis dan agresif, bahkan doi rela berkorban apa saja demi cintanya. Tapi, doi juga gampang marah dan bete kalo gak mencapai hasil yang dia inginkan.
Cara nge-gaet: kamu harus bisa meredam amarahnya. Rileks saja, karena doi sangat suka mengejar cewek daripada dikejar. ;)

8. Virgo (23 Agustus-22 September)
Ciri-ciri: doi termasuk tipe yang setia, tidak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia sudah sayang sama seseorang, dia akan setia! Doi suka sama cewek yang simple dan decent. Go for it Girls! :)
Cara nge-gaet: kalo kamu sempat kencan sama doi, nyante aja! Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Dandanlah yang cantik tapi tetap sederhana. Pasti doi klepek2 dah! :)

9. Libra (23 September-23 Oktober)
Ciri-ciri: doi orangnya romantis, demen cewek yang berpakaian modis (pake perhiasan, ngedandan dan feminim banget). Doi juga gak demen yang namanya berantem.
Cara nge-gaet: jangan pernah adu mulut dengan doi. Ajak dia ngobrol santai dan buat doi merasa nyaman saat bersamamu. Pasti doi akan jatuh hati sama kamu. ;)

10. Scorpio (24 Oktober-21 November )
Ciri-ciri: doi orangnya passionate banget, gampang cemburu dan baginya personalitas itu penting banget.
Cara nge-gaet: jangan pernah buat doi cemburu karena kamu jalan sama cowok laen. Jangan pernah membuat peraturan yang kiranya menjurus ke posesif.

11. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Ciri-ciri: cowok sagitarius umunya suka ngaret. Doi demen cewe yang banyak ngomong alias bawel. Doi suka berpetualang dan banting tulang buat ngejar cewek. Hobinya yaitu, mancing dan olahraga. Doi juga tipe humoris dan asik punya dech! :)
Cara nge-gaet: biar aja doi nyatain cintanya duluan sama kamu. Kamu musti bersabar menghadapi sifatnya yang suka ngaret. Pikat doi dengan obrolan hangat kamu.

12. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Ciri-ciri: doi orangnya seriusan, primitif soal pacaran dan sangat menghargai cewek yang bisa kerja keras.
Cara nge-gaet: saat kencan, kamu harus lebih banyak ngomongnya. Kamu harus bikin suasana jadi humoris dan gak tegang. Kalo sudah, pasti kamu bakal diperlakukan bak seorang putri deh!
Ingat, doi adalah tipe yang serius dalam pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya doi. So, pertahankanlah doi. :)