CiriCara: Ciri-ciri Kencan Pertama Sukses

by
January 4th, 2012 at 1:50 am

Kencan pertama adalah langkah awal untuk memulai suatu hubungan dengan seseorang. Karenanya banyak yang berharap kencan pertama mereka bisa berjalan dengan baik dan sukses tentunya. Jika kencan pertama berhasil, maka hubungan akan mulai terjalin. Lalu apa saja tanda kencan pertama itu sukses?

Setelah berada di rumah, tentunya kamu akan bertanya-tanya pada diri sendiri apakah kencan pertama yang sudah dijalani sukses? Pasti kamu kebingungan untuk menjawabnya. Tenang, tidak usah bingung mencari jawabannya.

Berikut ada beberapa ciri atau tanda kencan pertama sukses. Simak baik-baik yah! :)

1. “Kapan kita bisa bertemu lagi?”
Jika si dia mengatakan “Kapan kita bisa bertemu lagi?” setelah kencan pertama kamu dengannya berakhir, itu artinya kamu sukses. Dia merasa senang saat kencan pertama dengan kamu dan pastinya ingin menghabiskan waktu bersama kamu lagi di lain waktu. Jadi, jangan sia-siakan ajakannya! :D

2. Mengingat semua hal tentang kamu
Setelah kencan pertama, ternyata dia bisa mengingat semua hal yang kamu ceritakan saat kencan tersebut. Dia hafal semua hal favorit, nomor telepon dan lagu kesukaan kamu. Waw..! Itu artinya dia sudah jatuh cinta sama kamu.

3. Tertawa
Jika sebagian besar waktunya dilewatkan dengan tertawa manis bersama kamu saat kencan pertama, itu artinya dia bahagia. Dia merasa senang dan nyaman saat menjalani kencan bersama kamu. Sudah tentu, kencan pertama kamu itu berhasil dengan baik. Tapi, jika dia malah cemberut dan hanya diam di kencan pertama, itu petaka buat kamu. Jadi, berusahalah bikin agar dia tetap tertawa bahagia. :)

4. Dia mengajak kamu ke tempatnya
Baru kencan pertama dia langsung mengajak kamu untuk mengunjungi rumahnya? Jika iya, itu luar biasa namanya. Dia sudah menganggap kamu sebagai orang dekatnya yang bisa ia kenalkan kepada kedua orang tuanya. Wah… beruntung sekali kamu. :)

5. Kamu dapat pesan dari ponselnya
Saat kamu baru saja sampai di rumah dan beristirahat di tempat tidur, tiba-tiba sebuah pesan singkat menggetarkan ponsel kamu. Ternyata itu dari si dia, pesan itu berisi ungkapakan bahwa dia ingin mengatakan, kencan dengan kamu adalah yang terbaik dan mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya. Wah, tidak diragukan lagi kalau kencan pertama kamu itu sangat sukses! :D

Bagaimana dengan kencan pertama kamu dengan si dia? Apakah ciri-ciri tersebut sudah kamu dapatkan setelah kencan pertama kamu dengannya usai? Apapun itu, yang penting kamu sudah berusaha menjadi yang terbaik saat kencan dengannya. Jika memang jodoh tentu kencan pertama kamu dengan si dia pasti akan sukses. Percayalah! 8)

Comment di sini