CiriCara: Berikut Cara Irit Saat Berpacaran

by
January 16th, 2012 at 7:46 am

Banyak pasangan yang mengaku kalau hubungan asmaranya berat di ongkos. Bukan karena kekasih yang matrealistis namun, itu karena acara pergi bareng yang sering dilakukan. Pergi berdua setiap akhir pekan menjadi suatu hal yang wajib dilakukan. Tapi, hal itu justru semakin menguras isi kantung kamu. Apa yang sebaiknya dilakukan?

Menghabiskan waktu berdua bersama kekasih memang menyenangkan. Tapi, jika kamu mulai kehabisan budget untuk pergi berdua apa yang harus dilakukan? Tenang, ada kok caranya biar pacaran bisa tetap irit. Mau tau??

Berikut ada beberapa cara pacaran agar budget tetap aman. Silahkan simak baik-baik yah! :)

1. Manfaatkan Voucher
Terkadang ada paket promosi dengan harga miring bila menggunakan voucher, baik di restoran atau tempat pariwisata. Nah, manfaatkanlah saat-saat seperti ini untuk menghemat budget kamu. Biasanya pihak yang bersangkutan akan menginfokan promosinya tersebut melalui web mereka atau media sosial lainnya. Jadi, carilah info paket voucher tempat atau restoran yang akan kamu kunjungi.

2. Patungan
Zaman modern saat ini tidak ada istilah tabu di mana pria yang harus membayar semuanya saat kencan. Membayar masing-masing atau patungan tidak ada salahnya untuk dilakukan. Yang terpenting kebersamaan dan kesenanganlah yang terpenting. Jadi, buat apa malu untuk meminta kekasih untuk patungan?? :)

3. Beralih ke Pesan Singkat (SMS)
Cara pacaran yang hemat adalah dengan memanfaatkan pesan singkat untuk berhubungan atau berkomunikasi. Apalagi bagi kamu yang pacarannya jarak jauh. Tentunya selalu menelpon akan menguras pulsa kamu. Untuk itu, manfaatkanlah pesan singkat atau SMS. Jika ingin yang lebih murah atau irit pulsa, pilihlah operator yang menyediakan paket SMS atau gratis SMS. Dijamin pasti awet pulsanya. :)

4. Pacaran Outdoor
Nonton bareng sama pacar dan pergi ke bioskop itu sudah biasa dan cuman kehabisin budget kamu aja. Cobalah untuk mencoba hal yang baru misalnya, pacaran di tempat yang terbuka. Kamu bisa mengajak kekasih jalan-jalan ke taman dekat rumah atau duduk-duduk santai di alam terbuka. Tentu ini akan membuat suasana kamu dan pasangan lebih tenang.

Itulah cara agar pacaran kamu bisa lebih irit dan budget kamu tetap aman. Jadi, jika kamu ingin pacaran namun tetap irit, jalanilah salah satu cara pacaran di atas. Namun, perlu kamu tahu kalau hubungan asmara itu tetap butuh modal alias uang. Jadi jangan pernah berpikir untuk pacaran tapi gratis, itu hanya akan membuat kamu dicap sebagai kekasih yang matre. Semoga sukses. :)

Comment di sini