Pacaran Putus Nyambung? Ini Dia Solusinya

by
January 19th, 2012 at 8:50 am

Hari ini bahagia, besok harinya menangis tiada henti. Suasana hati tadi kerap menghampiri pasangan yang status hubungannya sering berganti-ganti. Putus..Nyambung..Putus..Nyambung.. Lalu, apa yang sebaiknya dilakukan?

Pacaran yang putus nyambung terus menerus hanya akan menyisakan sakit hati yang berulang-ulang. Saat kisah asmara kembali terhubung, kamu pasti akan merasa bahagia. Tapi jika putus lagi, maka rasa sakit hati luar biasalah yang akan kamu rasakan.

Agar hal ini tidak terus-terusan terjadi dan mempermainkan perasaan kamu, maka kamu harus bisa mengambil keputusan tegas dalam hal ini. Berikut ada beberapa hal yang harus kamu lakuin agar hubungan tidak lagi putus nyambung-putus nyambung:

1. Jangan Mudah Menerima Cintanya
Dulu dia bilang sudah tidak cinta lagi sama kamu, karenanya dia memilih putus dari kamu. Namun sekarang dia kembali mengaku jatuh cinta sama kamu dan ingin balikan lagi. Sebaiknya kamu jangan dengan mudah menerima cintanya itu. Karena bisa jadi dia akan meninggalkan kamu lagi. Kamu bisa minta dia memberikan bukti cintanya sama kamu. Misalnya suruh dia menunggu jawaban kamu setelah satu minggu. Dengan begitu kamu bisa lihat seberapa lama dia bisa bertahan.

2. Banyak bertanya
Saat si dia kembali minta balikan setelah putus, kamu bisa bertanya beberapa hal kepadanya. Cobalah untuk bertanya apa tujuan dia minta balikan lagi, terus apa alasannya dulu meninggalkan kamu. Dengan begitu dia akan merasa tidak enak dan tahu apa perasaan kamu saat putus dulu. Ini akan membuatnya sadar kalau kamu adalah yang terbaik untuknya.

3. Minta dia berkomitmen atau berjanji
Hubungan asmara yang baik adalah hubungan yang mempunyai komitmen yang besar. Jika kamu ingin hubungan kamu tetap awet dan tidak putus nyambung lagi, sebaiknya mintalah si dia untuk berkomitmen atau berjanji sama kamu akan setia dan tidak akan memutuskan cintanya.

4. Jadwalkan kencan
Jika kamu sudah benar-benar yakin dengan cintanya, inilah saatnya kamu mengulang kembali masa-masa indah dulu. Cobalah untuk ajak dia kencan, bisa makan malam atau jalan-jalan ke suatu tempat berdua saja. Dengan begitu kamu dan si dia akan kembali merasa dekat.

Itulah solusi saat hubungan asmara kamu selalu menjadi kisah yang putus nyambung-putus nyambung. Jaga baik hubungan kamu agar masa-masa kelam itu tidak terulang. Semoga sukses. ;)

Comment di sini