Menyukai Cowok Lain Saat Masih Pacaran, Harus Bagaimana?

by
January 26th, 2012 at 1:53 am

Menyukai cowok lain saat masih menjalin asmara dengan kekasih bisa saja dialami semua orang, termasuk kamu. Tentunya hal ini juga akan membuat kamu kebingungan dan gelisah. Lalu sebaiknya apa yang harus dilakukan?

Jika perasaan suka dan kagum terhadap cowok lain mulai terasa pada diri kamu, pertimbangkan matang-matang. Apakah hanya kekaguman sementara atau rasa cinta sesungguhnya? Dalam hal ini kamu harus pandai-pandai mengambil keputusan.

Agar bisa membantu kamu, berikut ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan ketika menyukai cowok lain saat masih pacaran. Ini akan sangat membantu kamu terlepas dari masalah ini.

1. Jangan Menyangkal Perasaan
Jangan membohongi diri sendiri kalau kamu sedang tertarik pada seseorang. Jika menyangkal perasaan itu, kamu hanya akan mengalami tekanan batin dan akan membuat situasi bertambah buruk. Akui saja kalau kamu memang suka dengan cowok lain tapi, tidak boleh jika kamu terus berselingkuh dengan cowok tersebut.

2. Pertemukan Pria yang Kamu Suka dengan Kekasih
Mungkin saran ini terdengar aneh, tapi jika sang kekasih dan cowok lain itu sudah dipertemukan, ini bisa mencegah kamu untuk bertindak lebih jauh. Tapi ingat, kamu tidak perlu menceritakan perasaan kamu sama cowok lain itu. Mungkin saja dengan pertemuan tersebut kekasih kamu dan cowok lain itu bisa berteman dengan baik. Sehingga kamupun akan berpikir dua kali untuk berselingkuh dengan cowok lain itu.

3. Lihat Kenyataan
Kamu harus melihat kenyataan kalau kamu sudah punya kekasih. Jadi, jangan biarkan hubungan asmara kamu itu rusak hanya karena kamu suka dengan cowok lain. Terus yakinkan diri kalau kamu sudah punya kekasih dan tidak boleh membuat hatinya terluka. Dengan begitu perlahan kamu akan mulai melupakannya.

4. Putuskan Kekasih
Jika kamu sudah tidak tahan lagi untuk memendam perasaan kamu kepada cowok lain itu, lebih baik putuskan saja kekasih kamu. Ini jauh lebih baik daripada kamu berselingkuh dibelakang kesetiaan kekasih kamu itu. Tapi sebelum kamu memutuskan untuk mengakhiri hubungan, lebih baik pertimbangkan dengan matang. Jangan sampai kamu menyesal nantinya. :)

Itulah empat hal yang bisa membantu kamu keluar dari masalah mencintai cowok lain meski sudah punya kekasih. Memang berat, tapi kamu harus bisa tegas untuk memilih hubungan yang mana yang akan kamu perjuangkan. :)

Comment di sini