Wow! Ada Layanan Pos Surat Terkecil di Dunia Spesial Hari Valentine

by
February 1st, 2012 at 4:31 am

Perayaan Hari Valentine atau juga dikenal sebagai hari kasih sayang sudah dekat. Sepeti biasanya, Hari Valentine tahun ini juga bertepatan dengan tanggal 14 Februari. Namun Hari Valentine kali ini akan sedikit berbeda dan spesial karena adanya pembuatan surat terkecil di dunia yang disediakan oleh kantor pos di San-Francisco.

Surat terkecil di dunia ini diciptkan oleh kepala kantor pos San-Francisco Lea Redmond. Dia memutuskan untuk mencoba membuat idenya itu menjadi nyata setelah menyadari banyak orang yang tertarik dengan karyanya itu. Tidak hanya ditulis dengan ukuran yang sangat kecil, surat ini juga bisa dikirim ke alamat yang tercantum di surat itu.

Di dalam surat kecil ini, surat-surat Anda ditulis dalam huruf kecil, dengan hati-hati dibungkus dan disegel dengan perangko, dan dibawa ke si pengirim awal. Untuk memastikan bahwa surat-surat kecil itu tidak tersesat, surat itu dikemas dalam amplop transparan dilengkapi dengan kaca pembesar untuk mengidentifikasi alamat surat.

 

Untuk Hari Valentine tahun ini, tarif pengiriman di layanan pos terkecil di dunia tersebut adalah 8 dolar termasuk ongkos pengiriman surat. Dan 10 dolar untuk pengiriman paket kecil berisi porselen antik dan catatan berupa kata “You are as cute as a…”

Nah bagaimana? Ide membuat surat terkecil di dunia ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu saat memilih kado atau hadiah untuk Hari Valentine nanti.

Sumber: telegraph.co.uk

Comment di sini