CiriCara: Cara Agar Bisa Menikah Dengan Cowok Yang Mapan

by
February 6th, 2012 at 7:35 am

Jika sudah bicara menikah bukan hanya memikirkan cinta dan kasih sayang, tapi juga soal finansial atau ekonomi. Tidak ada satupun cewek yang mau menikah dengan cowok yang belum mapan karena itu hanya akan menjadi masalah di kemudian hari. Lalu bagaimana caranya agar bisa menikah dengan cowok yang sudah mapan?

Menikah dengan cowok yang mapan atau sukses dalam berkarir memang mempunyai keuntungan tersendiri. Apalagi jika melihat banyak pasangan yang bercerai dan bertengkar hanya karena masalah ekonomi. Kamu tentu tidak ingin bukan hal itu terjadi dalam hidup kamu? Jika iya, ikuti cara agar bisa menikah dengan cowok yang mapan berikut ini:

1. Bergaul di tempat elegan
Biasanya para cowok mapan sering berkumpul dengan teman-temannya di tempat yang elegan. Bergaulah di tempat-tempat di mana para ‘jutawan’ sering berkumpul. Seperti golf, pacuan kuda atau juga mall yang sering dikunjungi oleh orang menengah ke atas.

2. Berusaha untuk tampil elegan dan menawan
Setelah sudah mengetahui tempat-tempat tersebut, kamu harus berusaha keras untuk menaklukan hati cowok mapan itu. Caranya, kamu harus berpenampilan elegan, mewah dan berkelas. Tidak perlu membeli baju dari desainer atau merk terkenal. Kamu hanya perlu tampil dengan baju yang tertutup dan tidak terlihat seperti cewek murahan. Pasti ada cowok jutawan yang akan tertarik dengan kamu.

3. Berkencan
Memasuki tahap kencan, kamu harus tetap menjaga agar si dia tetap tertarik dengan kamu. Di kencan pertama ini kamu harus lebih berhati-hati agar kencan pertama bisa sukses. Kamu bisa ajak dia mengobrol dengan bertanya apa hobinya, bekerja di mana dan lain sebagainya asal jangan terlalu menjurus ke urusan pribadinya. Karena itu bisa membuatnya ilfil.

4. Menikah
Setelah semakin dekat kamu dan si dia memutuskan untuk berpacaran. Setelah berpacaran lama, tentu kamu mengharapkan agar bisa berlanjut ke pernikahan. Tapi, sebaiknya sebelum memutuskan untuk menikah, kamu harus memanfaatkan waktu pacaran untuk mengenali sifatnya dengan sebaik mungkin agar kamu tidak kecewa nantinya. ;)

Jika hati sudah mantap namun si dia belum juga melamar, kamu bisa secara perlahan mendesak si dia untuk menikahi kamu. Caranya, kamu bisa menanyakan seberapa besar cintanya kepamu. Bilang sama dia kamu akan percaya dengan cintanya jika dia mengajak menikah.

Perlu kamu ingat sebelum memutuskan untuk menikah sebaiknya teliti dahulu seluk beluk si cowok ini. Cari tahu latar belakang si cowok saat kamu dan si dia masih pacaran. Ini akan membantu kamu terhindar dari masalah.

Comment di sini