CiriCara: Ciri-ciri Pesawat Hello Kitty

by
February 9th, 2012 at 9:55 am

EVA Air Taiwan telah merilis pesawat Hello Kitty. Jika kamu ingin melihat kelucuan dari tokoh kucing Hello Kitty segeralah pesan kursi di EVA Air Taiwan. Kamu bisa duduk santai, rileks sambil menikmati kelucuan Hello Kitty yang menggemaskan.

Maskapai penerbangan EVA Air Taiwan baru saja meluncurkan tiga pesawat baru bertemakan Hello Kitty (berbahasa China) untuk mulai melayani penerbangan. Mulai dari badan pesawat, penampilan pramugari sampai makanan semua berlogokan gambar Hello Kitty.

Menurut salah satu petugas EVA Air Hong Kong, Anna Wong, para penumpang pesawat sangat menyukai kenyamanan dan kelucuan dari pesawat Hello Kitty tersebut. Penumpang masih menyambut baik peluncuran pesawat Hello Kitty ini.

“Banyak orang memilih untuk memesan kursi khusus pesawat Hello Kitty EVA Air ini”, Kata Wong.

Ini bukan merupakan kerjasama yang pertama kalinya yang dilakukan oleh pihak maskapai Taiwan dengan perusahaan komik Jepang, Sanrio (pencipta Hello Kitty). Sebelumnya, kedua perusahaan telah meluncurkan pesawat Hello Kitty generasi pertama pada tahun 2005.

Namun peluncuran pesawat Hello Kitty pada tahun 2005 tersebut tidak bertahan begitu lama. Armada pesawat Hello Kitty dibubarkan pada tahun 2009 karena perjanjian lisensinya telah berakhir.

Stiker lucu bagasi Pesawat Hello Kitty

Tiga pesawat baru Hello Kitty di Taipei disebut sebagai Apple Jet, Jet Global dan Jet Magic. Ketiga pesawat tersebut akan beroperasi selama satu tahun pada rute yang berbeda dari Taipei.

Magic Jet melayani rute penerbangan ke Sapporo dan Gaum. Apple Jet melayani rute Seoul dan Fukuoka. Sementara Jet Global akan melayani dua rute penerbangan yakni Hong Kong dan Tokyo.

Penumpang juga bisa membeli makanan edisi terbatas seperti pasta berbentuk Hello Kitty. Paket terbatas itu akan ditawarkan oleh para pramugari yang memakai celemek Hello Kitty.

Di toilet, pesawat Hello Kitty ini juga menyediakan sabun yang bergambar Hello Kitty. Kamu bisa menggunakan sabun tersebut untuk membersihkan tangan setelah makan.

Itulah sejumlah fasilitas dan keunikan yang ada di pesawat Hello Kitty. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? ;)

Comment di sini