CiriCara: Cara Cowok Meluk Cowok

by
February 10th, 2012 at 9:54 am

Selain berjabat tangan, berpelukan juga bisa menjadi salah satu cara untuk menyapa teman. Jika kamu sudah sangat akrab, terkadang menyapa teman dengan berpelukan menjadi hal yang wajar. Tapi cara berpelukan yang salah bisa menimbulkan pandangan yang negatif. Apalagi pelukan dengan sesama jenis.

Agar tidak dianggap memiliki kelainan seksual oleh orang lain, sebaiknya kamu pelajari cara memeluk teman cowokmu dengan benar. Karena jika kamu salah, kamu akan dianggap sebagai cowok yang aneh dan mungkin para cewek juga akan menghindar darimu.

Nah, agar tidak terjadi kesalahpahaman saat kamu memeluk teman cowok, ikuti cara berikut. Simak baik-baik yah!

1. Mulailah dengan jabat tangan.

Agar tidak terlihat aneh, mulailah dengan jabat tangan kemudian baru berpelukan. Coba untuk terus berjabat tangan saat berpelukan. Genggam erat tangannya dan angkat tangan kiri kamu ke pundaknya lalu peluk dengan erat. Ini baru pelukan yang cowok bangets.. :)

2. Menepuk bahu atau punggung
Jika dia sudah ada dalam pelukan kamu, tepuklah bahu atau punggungnya dengan tangan kirimu. Tapi, kamu juga harus tetap mempertahankan jabat tangan kamu dengannya.

3. Lepaskan jabat tangan.
Jika ingin melepaskan pelukan maka lepaskan dulu tanganmu dari tangannya. Setelah itu kamu bisa memberinya tepukan di punggungnya dan mulai sedikit menjauhkan badanmu dari badannya.

4. Mulailah melangkah.
Ambil langkah ke belakang saat kamu melepaskan pelukan. Kamu bisa menepuk pungunggunya sekali lagi sebelum melangkah karena dengan menepuk punggung kamu berdua akan lebih terlihat lebih jantan. :)

Agar tidak bingung, berikut ada video yang menerangkan cara berpelukan yang benar dan yang salah. Cekidoot!! :)

Namun, yang terpenting dari semua itu adalah, pastikan bahwa teman kamu juga membalas pelukan kamu. Dengan begitu kamu tidak akan dianggap sebagai cowok yang aneh. :)

Comment di sini