CiriCara: Cara Agar Tidak Galau di Hari Valentine Untuk Para Jomblo

by
February 13th, 2012 at 7:33 am

Hari Valentine identik dengan bertukar hadiah dengan pasangan atau pacar. Tapi apa jadinya jika di Hari Kasih Sayang ini kamu masih jomblo alias belum punya pacar? Apakah kamu akan merasa galau di Hari Valentine tahun ini.

Orang yang tidak memiliki pasangan atau teman kencan akan merasa sedih, kesepian dan kurang merasa percaya diri. Jika semua itu mulai dirasakan, maka galau di hati akan segera muncul. Kamu tidak mau kan mengalami hal itu saat Hari Valentine nanti?

Tenang, jika kamu tidak ingin merasa galau di Hari Valentine nanti simak baik-baik caranya. Berikut cara agar tidak galau di Hari Valentine meski sedang jomblo:

1. Valentine Adalah Hari Mencintai Diri Sendiri
Valentine bukan hanya tentang perasaan cinta pada seseorang cowok atau cewek. Hari kasih sayang ini juga bisa diartikan sebagai hari mencintai diri sendiri. Jadi, tidak perlu ada orang lain untuk merayakan Hari Valentine. Jadi, ayo bersenang-senanglah di Hari Valentine nanti meski sedang jomblo.

2. Pergi dengan teman
Jika tidak mau menghabiskan Hari Valentine sendirian, kamu bisa pergi dengan teman-teman kamu. Kamu dan teman-teman kamu bisa merayakan Hari Valentine bersama dengan menonton di bioskop, karaoke atau pergi ke tempat pariwisata. Dijamin Hari Valentine kamu bisa menyenangkan dan lebih seru!! :)

3. Berkumpul bersama keluarga
Jika semua teman kamu sudah punya acara sendiri, kamu bisa rayakan Hari Valentine dengan berkumpul bersama keluarga. Kamu bisa mengobrol dengan seluruh anggota keluarga dan bisa tertawa bersama. Dengan begitu kamu akan merasakan kasih sayang yang sesungguhnya. Bagaimana, berminat untuk mencoba?

4. Jangan fokus pada status
Jangan pernah berpikir kalau jomblo alias tidak punya kekasih itu menyebalkan. Lihat sisi positifnya, karena jomblo kamu bisa lebih dekat dengan seluruh anggota keluarga. Kamu juga tidak perlu repot-repot menyiapkan hadiah valentine untuk kekasih. Jadi, buat apa kamu merasa galau?? :)

5. Cari Hiburan
Dari pada terus meratapi nasib, lebih baik kamu cari saja hiburan agar rasa galau di hati kamu hilang. Kamu bisa bermain game online atau chating di Facebook, siapa tahu ada teman Facebook kamu yang juga lagi jomblo. :)

Nah itulah kelima cara yang bisa digunakan oleh para jomblo agar tidak galau di Hari Valentine nanti. Ingat, kasih sayang yang sesungguhnya itu datang dari hati bukan dari hadiah atau kado. Dan kasih sayang ini akan terus ada tidak hanya di Hari Valentine saia. :)

Comment di sini