CiriCara: Cara Agar Hari Valentine Menyenangkan

by
February 14th, 2012 at 1:57 am

Hari Valentine seharusnya dilewati dengan rasa penuh kasih sayang dan kebahagiaan. Banyak pasangan yang melakukan hal yang romantis bersama kekasihnya. Karenanya jangan sampai Hari Valentine kamu menjadi kelabu dan tidak menyenangkan.

Hari Valentine adalah hari untuk menunjukan kasih sayang kepada kekasih. Karenanya jangan biarkan Hari Valentine kamu itu rusak. Agar hal itu tidak terjadi kamu hanya perlu melakukan lima hal berikut ini:

1. Dilarang Memutuskan Hubungan.
Hari Valentine akan terasa menyenangkan dan membahagiakan jika kamu bisa berbagi kasih sayang dengan kekasih kamu. Jadi, jangan sampai hubungan kamu dengan si dia putus di Hari Valentine ini. Jagalah hubungan kalian agar bisa menghabiskan Hari Valentine ini bersama. ;)

2. Berkencan dengan pacar.
Setiap pasangan pasti ingin menghabiskan Hari Valentine-nya bersama dengan pacarnya, tak terkecuali kamu. Cobalah untuk mengajak pacar kamu ketemuan dan ajak dia menghabiskan waktu bersama. Kamu bisa memberinya hadiah. Dijamin Hari Valentine kamu akan menyenangkan karena ada pacar yang menemani. :)

3. Jangan Menghubungi Mantan Pacar.
Meski baru putus, kembali menelepon mantan pacar hanya akan membuat kamu mengingat masa lalu yang kelam dan hanya akan membuat kamu sedih. Meski kamu tahu mantan pacar masih single sebaiknya jangan telepon dia agar Hari Valentine kamu bisa menyenangkan.

4. Jangan Ikut Teman Berkencan.
Sedekat apapun hubungan kamu dengan teman dan pacarnya, sebaiknya jangan ikut mereka saat momen Valentine. Selain bisa merusak suasana romantis mereka, kamu juga akan merasa bosan. Karena bisa saja mereka melupakan kamu saat mereka asik beduaan.

5. Bersenang-senang.
Meski kamu masih jomblo alias belum punya pacar, kamu masih bisa kok bersenang-senang di Hari Valentine. Kamu masih bisa berbagi kasih sayang dengan sahabat, orang tua atau keluarga kamu yang lain. Jadi, jangan ratapi statusmu dan bersenang-senanglah. ;)

Itulah cara yang bisa dilakukan agar di Hari Valentine ini kamu bisa merasa bahagia. Selamat Hari Valentine. :)

Comment di sini