CiriCara: Cara Bikin Rekan Kerja Jatuh Cinta

by
February 16th, 2012 at 6:41 am

Kamu suka dengan rekan kerja kamu, tapi masih takut untuk menyatakan cinta padanya? Nah, daripada mengharapkan yang tidak pasti, mending kamu bikin saja rekan kerja kamu jatuh cinta sama kamu. Mau tahu caranya?

Jatuh cinta bisa kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Jadi, jika jatuh cinta dengan rekan kerja itu wajar saja. Jika kamu ingin perasaan cinta kamu itu terbalas, maka kamu harus bisa membuat si dia jatuh cinta sama kamu.

Jika masih belum tahu caranya, berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat rekan kerja kamu jatuh cinta. Langsung saja yuk cekidot..!! :)

1. PDKT
Jangan terlalu lama kamu menunggu. Sekarang saatnya kamu membuat langkah awal agar si dia tertarik dengan kamu. Caranya dekatilah dia dengan tektik PDKT yang ampuh, caranya kamu bisa mengajaknya pergi makan siang bareng. Mungkin saja kamu bisa dekat dengan dia setelah makan siang bareng. :)

2. Sering Tersenyum Padanya.
Senyuman adalah magnet yang kuat untuk membuat orang lain tertarik sama kamu. Jadi kamu harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum mengembang di wajah kamu. Tapi, bukan berarti kamu harus senyum sendiri lho, nanti dia malah takut sama kamu. :) Cukup dengan senyum saat bertemu dengannya ini akan memuat kamu terlihat ramah di matanya.

3. Bercanda dengannya.
Mengobrol dengan nada yang selalu serius hanya akan membuat kamu terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat kamu dan si dia mengobrol agar kamu dan si dia bisa tertawa bersama. Dengan begitubesar kemungkinan hubungan kamu dan si dia akan menjadi dekat.

4. Sentuhlah dia.
Jika kamu mulai merasakan kedekatan saat bersamanya, mulailah menyentuhnya. Kamu bisa menggamit lengannya dan menggenggam tangannya atau bahkan memeluknya. Sentuhan semacam inilah yang akan menguatkan ikatan emosional anatara kamu dengan si dia.

5. Kontak Mata.
Saat makan siang dengan rekan lain, pilih tempat duduk berseberangan dengannya, bukan di sampingnya. Mengapa? Karena dengan cara ini kamu akan tetap bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan kamu.

Jika saat kerja, kamu bisa minta dia menatap mata kamu sambil bertanya apakah mata saya ini merah? Nah, pada saat dia menatap mata kamu, bisa saja dia akan jatuh cinta sama kamu. Bagaimana, apakah kamu berani mencoba salah satu cara tersebut?

Selamat mencoba dan semoga berhasil. ;)

Comment di sini