Ini Dia 5 Keuntungan Menjomblo

by
February 16th, 2012 at 2:09 am

Banyak orang merasa tidak beruntung dalam hidupnya karena belum punya kekasih atau jomblo. Ada juga yang merasa sedih karena baru putus dari kekasihnya. Sudahlah, jangan terus meratapi status jomblo kamu itu. Asal tahu saja, menjomblo juga bisa mendatangkan keuntungan lho. Keuntungan apa?

Melajang ternyata tidak hanya menyenangkan namun juga bisa membuat kamu lebih sehat dan ceria. So, bagi para jombloers jangan bersedih, yuk kita lihat apa sih manfaat menjomblo:

1. Bebas.
Jika dulu saat kamu masih punya pacar, tentu kamu merasa ada yang mengawasi hidupmu. Kemanapun kamu pergi bayangan kekasih pasti akan membanyangi. Ini disebabkan oleh sikap posesif dari pasangan kamu. Setelah kamu putus dan menjomblo, kamu tentu akan terbebas dari kekasih dan bebas bergaul dengan siapa saja. Bagaiamana, menyenangkan bukan? :)

2. Jarang Bertengkar.
Saat masih pacaran, kamu selalu minta pendapat kekasih mengenai suatu hal. Tidak jarang pula kalian bertengkar karena pendapat kalian berbeda. Sekarang, setelah kamu menjomblo semua keputusan ada di tangan kamu. Jadi, tidak perlu meminta pendapat dan bertengkar dulu untuk memutuskan suatu keputusan. Karena ini adalah hidupmu sendiri.

3. Lebih Sehat.
Menjadi lajang dan jarang bertengkar ternyata mempunyai efek yang baik untuk kesehatan tubuh kamu. Menjomblo akan membuat kamu merasa tenang, bebas dan tidak tertekan sehingga dapat mengurangi tingkat stress dalam hidupmu.

4. Fokus Pada Karir.
Terkadang masalah dengan kekasih atau pacar bisa menambah suasana buruk di tempat kerja. Tapi setelah kamu jomblo, tidak ada lagi masalah pribadi dengan pacar yang bisa mengganggu konsentrasi kerja kamu. Dengan begitu kamu bisa lebih tenang dan fokus pada karir kamu.

5. Banyak Waktu Untuk Keluarga.
Biasanya kalau punya pasangan, seseorang akan menghabiskan sebagian besar waktunya bersama si dia. Bahkan, keluarga sering dilupakan. Tapi kalau sekarang kamu lajang, tentu kamu akan menghabiskan lebih banyak waktumu bersama keluarga.

Semoga kelima keuntungan tersebut bisa memotivasi kamu untuk bangkit dari dilema menjomblo. Kamu harus tahu menjomblo juga baik untuk diri sendiri. Jadi buat apa bersedih hanya karena belum punya pacar. Ayo semangat, hidup tetap berjalan. :)

Comment di sini