CiriCara: Cara Gaet Cewek Yang Lebih Tua

by
February 21st, 2012 at 4:42 am

Apakah kamu sedang jatuh cinta sama seorang cewek yang lebih tua namun malu dan bingung untuk mengatakannya? Tenang, ternyata ada kok cara menggaet cewek yang lebih tua agar mau jadi kekasih atau pasangan hidup. Mau tahu caranya?

Tidak ada yang salah jika kamu mencintai cewek yang lebih tua. Kamu juga tidak perlu malu atau takut semua orang tahu mengenai hal ini. Asalkan kamu tulus dan benar-benar mencintainya, ini pasti akan terasa lebih mudah.

Jika kamu masih bingung dan belum tahu cara menggaet cewek yang lebih tua, labih baik langsung saja simak cara-cara berikut ini:

1. Bersikap dewasa.
Cewek berusia matang, sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran dewasa, bisa dikatakan cowok dewasa dengan kemasan remaja. Mereka akan bangga mengenalkan kamu sama sahabatnya dengan “Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!” :)

2. Puji Dia.
Semua cewek pasti suka dipuji, tak peduli dia muda ataupun tua. Jadi cobalah untuk memuji cewek yang sedang kamu taksir itu. Misalnya kamu bisa memuji penampilan barunya atau potongan rambut barunya. Katakan padanya, “Kamu terlihat cantik dengan baju itu.”

3. Tunjukkan Sisi Muda Kamu.
Cewek berusia matang sebenarnya juga tertarik dengan cowok yang lebih muda dan memiliki jiwa muda yang energik. Jadi, jangan hilangkan ‘jiwa muda’ yang ada pada dirimu karena dengan itu kamu bisa menggaet cewek tersebut. Tapi tetap kamu tidak boleh terlihat kekanak-kanakan karena itu memalukan. ;)

4. Cari Tahu Hal Kesukaannya
Setelah kamu berhasil mendekati cewek berusia matang, kini saatnya kamu cari tahu apa yang dia suka. Misalnya, makanan favorit, hobinya dan kebiasaannya sehari-hari. Jika sudah tahu kamu bisa mulai melakukan pendekatan yang lebih lagi dengannya. Kamu bisa mengajaknya makan malam dan hidangkan makanan favoritnya, dijamin dia pasti suka.

5. Dukungan keluarga.
Setelah kamu dan si dia sudah mulai akrab dan dekat, inilah saatnya membuat keluarga kamu dan keluarganya merestui hubungan kalian. Keluarga kamu mungkin akan menentang kamu berhubungan dengan orang yang lebih tua. Karenanya kamu harus bisa meyakinkan keluarga kamu kalau pilihan kamu itu tepat. ;)

Menaklukan cewek yang lebih tua memang tidak semudah menaklukan cewek yang sebaya. Karenanya butuh perjuangan dan pengorbanan yang ekstra. Jika memang kamu bejodoh, aku yakin pasti kamu bisa bersatu dengan si dia. :D

Comment di sini