CiriCara: Cara Agar Status Facebook Kita Banyak Yang Like

by

Setiap kali membuat status di Facebook tentu kamu mengharapkan agar status kamu itu mendapatkan banyak like dari teman Facebook. Tapi kenyataannya harapan tersebut tidak terwujud. Status Facebook kamu masih sepi dan tidak banyak yang memberi jempol atau “like”. Lalu harus bagaimana?

Tenang, jika kamu memang benar-benar menginginkan status Facebook kamu mendapatkan banyak jempol, ada kok caranya. Bingung dan belum tahu bagaimana caranya agar status Facebook kamu disukai dan dapat jempol dari banyak teman?

Langsung saja, yuk simak baik-baik cara agar status Facebook kamu banyak yang memberi jempol atau like berikut ini:

1. Buat Status Yang Menarik.
Buatlah status yang unik dan menarik agar banyak orang yang tertarik dan menyukai status kamu. Jika berhasil, dijamin status kamu pasti akan mendapatkan banyak jempol atau “like”. Status uniknya bisa berupa lawakan (humor) atau kata-kata romantis juga bisa. Usahakan bikin status semenarik mungkin. :)

2. Kirim Pesan atau Komentar.
Jika status kamu masih tetap saja sepi, sekarang saatnya kamu meminta teman-teman kamu untuk memberikan jempolnya di status kamu. Caranya bisa melalui pesan inbox atau berkomentar di status mereka. Kirim pesan dengan format seperti “Like balik yah! :) ”. Pasti ada kok yang akan memberikan jempolnya. ;)

3. Promosi Secara Offline.
Maksudnya jika kamu berada di sekolah, kampus atau bahkan tempat kerja, pengaruhi semua teman-teman kamu agar setiap kali kamu bikin status di FB (Facebook) mereka me-like statusmu. Dijamin cara ini akan jadi cara yang ampuh. Apalagi jika kamu memintanya dengan muka memelas. :D

4. Gabung di Grup Facebook Jempolers.
Grup Jempolers adalah suatu komunitas di FB yang dibuat untuk menampung akun-akun yang suka atau hobi me-like status temannya. Nah, jika kamu bergabung di grup ini, dijamin yang me-like statusmu akan bertambah. Coba sendiri saja! ;)

5. Arisan Like.
Arisan like atau tukaran like dengan teman-teman FB kamu bisa jadi cara yang ampuh. So pasti status kamu bakalan rame deh kayak arisan ibu-ibu pejabat. :) Kamu hanya perlu cari beberapa teman yang memang mau diajak kerja sama. Simpel kan?? ;)

Jika kamu melakukan kelima cara ini, dijamin status Facebook kamu bakalan rame dan diserbu banyak jempol. Gak percaya? Buktikan saja sendiri. :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply