CiriCara: Cara Belajar Jadi Kekasih Romantis

by
February 23rd, 2012 at 4:49 am

Setiap orang pasti berharap mempunyai pasangan atau kekasih yang romantis. Selain bisa membuat hubungan menjadi dekat, sikap romantis juga bisa membuat hati pasangan senang. Nah, buat kamu yang belum punya jurus romantis ada kok caranya buat belajar. Mau tahu?

Memberikan sesuatu hal yang bersifat romantis tentu akan membuat hati pasangan senang dan akan semakin sayang. Sifat romantis juga bisa menjadi kunci hubungan menjadi langgeng dan bertahan lama. Karena dengan sifat romantis ini hubungan tidak akan terasa membosankan.

Nah, bagi kamu yang mau belajar menjadi orang yang romantis ada kok caranya. Langsung saja yuk simak cara belajar jadi kekasih romantis berikut ini:

1. Sesuaikan Ekspektasi.
Untuk mencegah kesalahpahaman diantara kamu dengan kekasih, sebaiknya samakan dulu pandangan dan ekspektasi kalian berdua tentang romantisme. Jika kamu sudah tahu apa itu romantis menurut pasangan, maka kamu bisa mulai menyiapkannya. Misalnya, menurut pasangan bunga mawar adalah wujud romantisme, maka kamu bisa memberinya bunga mawar setiapkali berkencan. Mudahkan? :)

2. Kreatif.
Apa yang dapat kita lakukan untuk menunjukan pada pasangan bahwa kita seorang yang romantis? Hal ini membutuhkan kreativitas. Kepandaian membaca situasi dan menciptakan hal yang baru menjadi sangat penting agar sifat romantis kamu bisa dilihat oleh pasangan. Misalnya, untuk kencan nanti malam hal romantis apa yang tepat untuk si dia, apakah bunga mawar lagi? Hm,, disinilah kreativitas kamu dituntut. Cobalah untuk menciptkan hal yang baru, setelah bunga mawar kamu bisa memberinya surat yang berisi puisi atau yang lainnya.

3. Aktifkan “radar”
“Radar” ini akan mendeteksi kapan waktu yang tepat untuk kamu menunjukan sikap romantis sama pasangan. Karenanya, untuk mengaktifkan “radar” ini kamu harus mengenali pasangan dengan baik. Cobalah untuk lebih sensitif terhadap kebutuhan dan perasaan pasangan. Maka dengan sendirinya radar ini akan aktif.

4. Komunikasi yang prima.
Komunikasi menjadi senjata utama untuk bisa bersikap romantis. Saat sedang mengobrol dengan kekasih kamu bisa menyelipkan beberapa kata romantis untuknya. Misalnya saat kamu dan si dia sedang mengobrol mengenai cuaca yang malam dingin, kamu bisa menyisipkan kalimat “walaupun malam ini dingin, tapi hatiku tetap hangat karena api cintamu.” Wew.! :)

Jika kamu ingin menjadi kekasih atau pasangan yang romantis sebaiknya banyak-banyaklah berlatih. Nah, saat kamu mulai merasa terbiasa bersikap romantis, sekarang saatnya kamu menunjukannya pada sang kekasih. ;)

Semoga sukses yah..!! :)

Comment di sini