Contoh Potongan Rambut Bob Ala Luna Maya

by
February 27th, 2012 at 9:43 am

Gaya rambut pendek artis sekaligus penyanyi Luna Maya mulai banyak digemari banyak orang. Diprediksikan gaya rambut bob ala Luna Maya ini akan menjadi tren di tahun 2012. Sebenarnya, seperti apa sih rambut pendek dari Luna Maya ini?

Luna Maya dipenghujung tahun 2011 lalu telah merombak penampilannya, khususnya dibagian rambut. Luna Maya yang dulu berambut panjang, kini telah berubah dengan model rambut pendek terbarunya.

Perubahan rambut kekasih Ariel Peterpan tersebut ternyata mendapat respon yang baik. Tidak tanggung-tanggung, gaya rambut pendeknya itu mampu menarik banyak perhatian. Akibatnya banyak cewek yang akhirnya meniru modelnya.

“Mulai Minggu (1/1/2012), setiap hari ada saja yang meminta dipotong rambutnya ala Luna Maya,” kata Yuni pemilik salon yang berada di daerah Semarang Selatan, di Semarang.

Tidak jarang ada pelanggan yang memiliki rambut panjang dan indah memilih potong pendek ala Luna Maya. Mereka mengaku ingin mengikuti gaya atau tren terbaru di tahun baru. “Kebanyakan mereka hanya bilang, mbak potong rambut ala Luna Maya ya dan saya langsung mengerti,” katanya.

Tidak hanya Yuni, Santi yang merupakan pemilik salon Cantiq’s juga mengaku banyak menerima permintaan memotong rambut bob dari banyak kalangan mulai dari anak sekolahan hingga ibu-ibu rumah tangga.

“Mereka mengaku sudah bosan setelah setahun rambutnya panjang dan ingin mencoba rambutnya pendek. Tahun 2011 gaya rambut panjang dan tahun 2012 gaya rambut dengan potongan pendek,” kata Santi.

Berikut ada dua foto gaya rambut bob yang bisa Anda coba:

Sekarang terserah Anda, apakah mau meniru gaya rambut Luna Maya atau memilih model lainnya? Yang pasti pilihlah model rambut yang memang bisa membuat Anda nyaman… ;)