Berikut Balasan Untuk Jatuh Cinta Diam-diam

by
February 28th, 2012 at 7:36 am

Apakah kamu sedang jatuh cinta, tapi kamu malu untuk mengungkapkannya? Itu jatuh cinta diam-diam namanya. Meski dalam hati kamu berkata kamu sangat mencintainya tapi entah kenapa perasaan tersebut tidak bisa diungkapkan. Mungkinkah jatuh cinta diam-diam ini bisa mendapatkan balasan darinya?

Sesungguhnya benak orang yang jatuh cinta diam-diam adalah benak yang paling cerewet. Dalam pikirannya, orang jatuh cinta diam-diam akan terus berceloteh, bertanya, dan lagi, menebak. Mungkin terlihat tak ada lelahnya. Tetapi sebenarnya tak ada yang pernah menginginkan itu, hanya saja tak ada yang kuasa ketika itu menimpa dirinya.

Ternyata, jatuh cinta diam-diam juga bisa mendapatkan balasan lho. Mau tahu apa balasan dari jatuh cinta diam-diam? Langsung saja, berikut ada tiga balasan dari jatuh cinta diam-diam:

1. Diterima diam-diam.
Kemungkinan cinta kamu diterima itu tetap masih ada, tapi diterima diam-diam. Karena kamu juga mencintainya diam-diam dan tidak mau mengungkapkannya. :)

2. Ditolak diam-diam.
Kemungkinan cinta kamu ditolak juga tetap ada, tapi ditolak diam-diam juga. Selama kamu masih merahasiakan perasaan cinta kamu sama dia. Maka, kamu akan mendapatkan balasan yang rahasia juga.

3. Dicuekin diam-diam.
Mungkin jika jawaban dari cinta kamu adalah dicuekin, kamu akan lebih memilih untuk tetap menyembunyikan perasaan kamu. Tapi, ketahuilah mengungkapkan perasaan meski hasilnya mengecewakan lebih baik dari pada diam saja. Karena itu hanya akan membuat kamu merasa terbebani.

Ketiga balasan diatas adalah balasan dari jatuh cinta diam-diam. Bagaimana, membingungkan bukan? Makanya, daripada terus merasa penasaran lebih baik ungkapkan saja perasaan kamu yang sebenarnya padanya.

Cinta kamu diterima atau tidak itu adalah hal yang biasanya. Tidak perlu khawatir, setidaknya kamu sudah mencoba. Dijamin kamu tidak akan merasa penasaran lagi dengan jawaban cinta kamu darinya..!!! ;)

Comment di sini