CiriCara: Ciri-ciri Cowok Manja

by
February 28th, 2012 at 1:57 am

Mempunyai kekasih yang dewasa, mandiri dan tidak manja adalah impian banyak cewek. Namun kenyataannya memilih cowok yang dewasa dan tidak manja adalah hal yang cukup sulit. Apalagi cowok yang manja semakin banyak berkeliaran.

Semakin banyak cowok manja berkeliaran membuat banyak cewek kesulitan untuk membedakan cowok yang mandiri dengan cowok manja. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama? Tenang, agar kamu bisa menghindari cowok yang manja maka kamu harus mengetahui ciri-ciri cowok manja itu.

Langsung saja, berikut ada beberapa ciri-ciri cowok manja yang perlu kamu hindari:

1. Anak Mommy.
Seorang anak yang dimanjakan oleh orangtuanya biasanya akan terbiasa dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya, setiapkali ada masalah si cowok akan selalu bercerita dan merengek pada ibunya. Inilah yang membuat mereka bertindak tidak dewasa. Jika sudah seperti ini, si cowok juga akan minta dimanja oleh pacarnya. Jika kamu tidak ingin mendapat cowok manja, sebaiknya hindari cowok yang sering dimanja ibunya.

2. Takut akan tanggung jawab.
Salah satu ciri cowok manja adalah takut akan tanggung jawab. Kebiasaan karena dimanja membuat si cowok tidak bisa bersikap dewasa. Dia akan selalu minta perlindungan kepada orang yang memanjakannya. Kalau sudah begini, bagaimana mungkin dia bisa melindungi kamu sebagai pacarnya? Masa cewek yang melindungi cowok sih,,, hmm… :)

3. Suka mengeluh dan minta bantuan.
Mengeluhkan sesuatu dan minta bantuan kepada kekasih memang wajar. Tapi, jika si dia terlalu sering mengeluh dan minta bantuan sama kamu, bisa jadi dia adalah cowok yang manja. Suka mengeluh dan minta bantuan terus menerus adalah sebuah tanda kalau dia belum bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Lalu bagaimana jika kamu juga mempunyai masalah, siapa yang akan membantu kamu? ;)

4. Ceroboh.
Kecerobohan yang sering terjadi adalah suatu tanda kalau si dia memang belum dewasa. Cowok yang manja cenderung berpikir pendek tanpa memikirkan efek di masa depan. Itulah sebabnya cowok manja selalu ceroboh dalam memutuskan suatu hal.

Itulah ciri-ciri atau tanda cowok manja. Jika ingin mencari kekasih atau pasangan hidup lebih baik pilihlah cowok yang memang sudah mempunyai pola pikir yang matang. Ini akan membuat hubungan kamu menjadi menyenangkan dan langgeng. :)