Dave Koz Pengen Duet Bareng Ayu Ting Ting

by
March 6th, 2012 at 1:48 am

Musisi dunia, Dave Koz mengaku suka dengan penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. Dirinya juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Dave Koz menilai nama Ayu Ting Ting itu bagus.

“Pengen nyanyi kolaborasi ama artis sini. Mungkin Ayu Ting Ting. Saya suka nama Ayu Ting Ting soalnya, bagus,” ujar peniup saksofon yang juga pernah berkolaborasi dengan India Arie di lagu It Might Be You.

Selain Ayu Ting Ting, saksofonis Dave Koz juga mengaku penggemar Briptu Nirman. “Saya penggemar Ayu Ting Ting, saya juga suka Briptu Norman, ha-ha-ha,” kata Dave, bercanda di hadapan penonton Java Jazz Festival 2012, Sabtu (3/3/2012) malam lalu.

“Hero saya itu Briptu Norman. Tahu briptu Norman gak, dia adalah sepupu yang baik,” canda Dave Koz yang langsung memancing penonton tertawa.

Ini adalah cara Dave menghangatkan suasana. Penonton pun tertawa riuh dan bertepuk tangan untuk pemusik yang sudah beberapa kali datang ke Indonesia ini.

Terlepas dari semua itu, Dave Koz mengaku sangat senang tampil bermain saksofon di Indonesia. Penonton Indonesia sangat apresiatif, termasuk penonton usia mudanya. “Saya sudah pernah tampil di Jakarta, Bandung, Surabaya. Semua mengesankan,” katanya.

Bagi Dave Koz, Indonesia adalah negara yang cantik, indah, dan mengesankan. “Beberapa kali saya ke sini, hmmm, kemacetan lalu-lintasnya bertambah sedikit,” kata Dave sambil tersenyum.

Comment di sini