Kiper Cewek Paling Ceroboh Sedunia (Video)

by
March 9th, 2012 at 4:29 am

Seorang kiper atau penjaga gawang pasti pernah melakukan kesalahan atau blunder dalam sebuah pertandingan. Tapi, lain halnya dengan kiper wanita tim Islandia U-17, Arna Lind Kristinsdottir. Dia telah melakukan banyak kesalahan dalam satu pertandingan.

Dalam turnamen Piala Dunia Wanita U-17 tahun lalu, Arna yang ditunjuk untuk menjadi kiper Islandia saat melawan Timnas Spanyol namun ia justru tampil memalukan. Dia tampil buruk dan membuat tim nasionalnya mengalami kekalahan dengan skor 4-0.

Berkali-kali penjaga gawang yang bernomor punggung 12 itu terjatuh ketika berusaha menahan bola, namun pada akhirnya tetap kebobolan juga. Gol pertama tim Spanyol tercipta lewat tendangan lambung dari Marina Gracia.

Setelah itu, tendangan bebas yang dieksekusi oleh Putellas Alexia berhasil menambah keunggulan Spanyol menjadi 2-0. Tapi, Arna juga sempat melakukan pengamanan yang baik namun akhirnya bola tetap masuk karena gol bunuh diri, Perla Viggosottir.

Ini tentunya menjadi hari yang paling sial dan mengecewakan buat Arna Lind Kristinsdottir. Dia tampil dengan sangat buruk dan mengecewakan semua timnya. Yang lebih parahnya ada orang yang meng-upload video blunernya tersebut ke YouTube.

Nah berikut video kiper cewek paling ceroboh sedunia:

Comment di sini