Tipe-tipe Orang Penggila BlackBerry Messenger (BBM)

by
March 9th, 2012 at 3:20 am

Fasilitas BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM kian diminati di Indonesia. Banyak sekali orang khususnya para remaja yang mulai tergila-gila dengan fasilitas pengiriman pesan singkat ini. Meski hanya bisa digunakan untuk sesama pemegang BlackBerry, fasilitas ini tetap populer di Indonesia.

Selain itu, ternyata para penggila BBM ini juga mempunyai tipe-tipe tersendiri lho. Kalau kamu termasuk pengguna BBM dengan tipe yang mana nih?

Langsung saja, berikut tipe-tipe orang penggila BlackBerry Messenger (BBM):

1. Model.
Ciri-cirinya adalah orang yang selalu mengganti gambar BBM-nya tiap 5 menit. Hampir sama dengan orang yang suka narsis bagaikan model yang baru untuk sesi foto. Padahal dari lahir sampe sekarang ya mukanya gitu-gitu aja.. ha ha ha

2. Buronan.
Tipe ini adalah tipe yang sedikit aneh dan hobi banget ganti-ganti nama BBM-nya tiap hari. Udah kayak buronan aja yah nih orang, punya banyak nama buat menyebunyikan identitas aslinya. :D

3. Alay.
Tipe orang alay yang sering BBM-an mempunyai ciri-ciri nama diprofilnya tidak begitu jelas karena memakai kombinasi khusus. Ada huruf, angka dan simbol-simbol misterius. Hanya orang alay juga yang bisa mengerti apa maksudnya. Contoh, Ch@®Iê Imöë7Z 8eUd -> Sari Imut Banget. Beribet kan bacanya?? :D

4. Reporter.
Tipe reporter dalam BBM adalah orang yang hobinya broadcast message yang gak penting. Dan suka bikin kehebohan sendiri. :)

5. Teroris.
Suka BM berita menyeramkan ke teman-temannya. Contoh: “sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah dan dicari SETAN, ada TUYUL gondronglah, POCONG ngesotlah, dan lain sebagainya.” Menyeramkan juga yah punya temen kyak gni..!! :D

6. Selebritis.
Tipe selebritis adalah orang yang paling hobi ganti status tiap 5 menit. Kalo ditanya kok eksis banget? Pasti dia akan menjawab artis g7.. ha ha ha Lebay..

7. Tukang pamer.
Ciri-cirinya, tiap mau makan difoto dulu makanannya terus dipasang buat picture. Hm.. mending makanannya yang enak dan mahal, kalo cuma semur jengkol sama tahu gimana yah? Yang ada pada gak nafsu makan nih.! :D

8. Sok Eksis.
Ciri-cirinya, tiap dimana saja, mau kemana dengan siapa dan sedang apa pasti dilaporkan lewat BBM. Biar dianggap gaul gitu. Contoh: otw bandung in mall with my mom atau @monas mau terjun bebas, ha ha ha Gak penting.. :D

Itulah tipe-tipe orang penggila BBM. Kalau kamu termasuk yang mana yah? he he he :)